Century Fox Resmi Umumkan Proyek Film Ketiga Kingsman, Ini Tanggal Rilisnya!
Rabu, 26/09/2018 - 10:45 WIB
images-artikel/kecil/Kingsman-3-Release-Date-2019.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -

Industri perfilman Hollywood akan kembali diramaikan oleh sekuel film Kingsman! Baru-baru ini, studio Fox mengonfirmasi bahwa Kingsman 3 yang disutradarai oleh Matthew Vaughn siap menyapa penggemar pada 8 November 2019 mendatang. Mengutip Wowkeren, awalnya tanggal tersebut dipersiapkan untuk film Bond 25. Namun sayangnya, jadwal penayangan dari seri ke-25 dari Bond tersebut harus diundur hingga 14 Februari 2020 lantaran hengkangnya Danny Boyle dari bangku sutradara.


Dalam seri ketiga ini, Matthew Vaughn akan kembali sebagai penulis naskah sekaligus sutradara. Setelah kesuksesan dua film sebelumnya, yakni Kingsman: The Secret Service serta Kingsman: The Golden Circle, tampaknya franchise ini masih memiliki banyak cerita yang ingin dikupas. Sementara untuk rincian pemain yang akan berperan dalam film ini serta plot cerita masih belum diungkapkan secara detail. Meski demikian, belum lama ini Matthew Vaughn mengatakan bahwa seri ketiga ini akan menyoroti dan menyimpulkan hubungan antara Harry Hart dan Eggsy.


Sekadar informasi, di film Kingsman: The Secret Service, mengisahkan sebuah organisasi mata-mata yang beroperasi di salah satu toko pakaian pria bernama Savile Row. Salah satu mata-mata, Harry Hart (Colin Firth)mengajak seorang kriminal muda bernama Gary Eggsy Unwin (Taron Egerton) untuk dijadikan anak buahnya dan melatihnya menjadi Kingsman selanjutnya. Lantas, bagaimana cerita film ketiganya? Kita tunggu informasi selanjutnya, ya! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-