Channing Tatum Rupanya Pernah Ikut Audisi Film Fast and Fuious: Tokyo Drift, Bagaimana Kesannya?
Minggu, 07/02/2016 - 09:31 WIB
images-artikel/kecil/channing-tatum-fast-and-furious.jpg
Sumber: Joblo.com
 
 
Jakarta -

Punya wajah tampan, akting menawan dan popularitas sebagai bintang film Hollywood tak lantas membuat seorang Channing Tatum mudah mendapatkan peran. Ayah satu anak ini sama seperti aktor-aktor lainnya, harus menjalani audisi demi bisa terlibat dalam film impiannya. Hal ini terbukti saat Tatum membeberkan sebuah rahasia di acara Jimmy Kimmel Live! pekan ini. 


Aktor berbadan kekar ini mengatakan bahwa ia pernah mengikuti audisi untuk film Fast and Furious: Tokyo Drift. Namun sayang, audisi tersebut tidak berjalan dengan lancar dan diakuinya sebagai audisi paling buruk sepanjang karirnya sebagai aktor! Ia sedari dulu sangat ingin mengunjungi Tokyo. Oleh karena itu, saat ia mendapat kabar bahwa Universal Studios tengah menggelar audisi untuk satu pemeran Tokyo Drift, maka Channing Tatum bergegas mempersiapkan diri. 


"Semuanya menjadi buruk, saya terhenti di tengah-tengah audisi. Come on! Tiba-tiba saya melupakan dialognya, saya berkeringat dingin karena kombinasi rasa takut gagal dan malu. Akan tetapi, mereka bahkan membiarkan saya tergugup dan tidak berusaha menghentikan saya. Kalian tahu, aku bahkan sangat menyesal selama beberapa waktu lama,"


Film The Fast and the Furious Tokyo Drift sendiri dirilis tahun 2006 dengan Lucas Black sebagai aktor utamanya. Perannya adalah sebagai remaja yang terjebak ke dalam dunia balap jalanan setelah ia pindah ke Jepang. Di film tersebut, sosok Brian O Connor yang diperankan oleh Paul Walker tidak muncul. Sementara itu, Channing Tatum telah merilis film terbarunya, Hail Caesar yang baru bisa disaksikan di bioskop beberapa negara. 

 
 
Artikel Terkait:
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-