Chelsea Olivia Siap Menjadi Menteri Keuangan
Senin, 27/07/2015 - 16:07 WIB
 
 
Jakarta -

Selama berkarir di industri hiburan tanah air, Chelsea Olivia memiliki karir yang gemilang. Chelsea juga mengaku tak akan meninggalkan dunia selebriti meski nantinya sudah menikah. Lantas, kenapa tiba-tiba Chelsea mengaku siap menjadi menteri keuangan?


Rencana pesta pernikahan kian matang, Chelsea pun menyadari ada hal yang lebih penting dari itu. Yakni tugasnya sebagai istri kelak.


Hal itu ternyata merujuk pada tanggung jawab Chelsea jika nantinya sudah menikah. Seperti yang sudah diketahui khalayak ramai, seorang istri memang dituntut bisa mengatur keuangan rumah tangganya.


"Kata mama kelak menjadi istri itu harus bisa menata keuangan suami," tulis Chelsea di akun Instagramnya. "Istri harus jadi 'Menteri Keuangan' yg baik untuk keluarganya! Ok NOTED!!"


Chelsea Olivia memang sudah siap menyandang status istri. Jika tak ada aral melintang, personil Bukan Bintang Biasa itu akan mengikat janji suci pernikahan dengan kekasih hatinya, Glenn Alinskie, akhir tahun ini.


Hingga saat ini, Chelsea dan Glenn sudah melakukan persiapan untuk pernikahan mereka. Sedikit bocoran, keduanya akan menikah dengan menggunakan adat Tiongkok dan Thailand.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-