Chris Evans Angkat Bicara Soal Film Solo Black Widow, Seperti Apa?
Kamis, 22/02/2018 - 08:34 WIB
images-artikel/kecil/Winter-Soldier-Natasha.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Saat ini, Marvel Cinematic Universe tengah bangga dengan pencapaian film terbarunya, Black Panther yang mendulang kesuksesan luar biasa secara global. Tak hanya dipuji kritikus, film superhero kulit hitam pertama itu pun berhasil mengumpulkan pundi-pundi fantastis bahkan album OST-nya juga merajai Billboard. Usai Black Panther, tahun ini Marvel Studios juga menjanjikan dua film lain yang akan dirilis, yaitu Avengers: Infinity War serta Ant-Man and The Wasp. Selain itu, Marvel juga telah mengonfirmasi sejumlah film yang akan dirilis tahun-tahun berikutnya. Sebut saja Captain Marvel, Spider-Man: Homecoming 2, serta Guardian of the Galaxy Vol. 3


Melansir wowkeren, di antara sederet film tersebut, tentu saja penggemar penasaran dengan film solo Black Widow yang kabarnya akan diproduksi. Marvel sendiri telah mengumumkan bahwa film tersebut masih dalam pengembangan tahap awal, sehingga belum bisa memberikan kepastian lebih lanjut. Namun rupanya Chris Evans memberikan bocoran mengenai film yang akan diperankan oleh Scarlett Johansson tersebut. Aktor pemeran Captain Amerika itu menyebutkan bahwa saat ini Black Widow memang sedang dalam proses pengerjaan. 


"Tidak ada yang (Marvel Studios) tak bisa lakukan. Aku yakin ketika Captain Marvel keluar, film Black Widow juga akan menyusul. Marvel memiliki resep tersendiri yang membuat mereka selangkah di depan yang lain," kata Chris dilansir Cinemablend pada Selasa (20/2). 


Tak hanya Chris, sutradara Avengers: Infinity War, Anthony dan Joe Russo juga memberikan respon positif tentang kemunculan film Black Widow. Keduanya mengatakan bahwa karakter Black Widow sangat menarik serta banyak hal yang bisa dieksplorasi dari masa lalunya. Black Widow sendiri memang menjadi tokoh ikonik dalam serangkaian film Marvel. Sosok Natasha Romanoff (nama asli Black Widow) tercatat telah muncul dalam enam film Marvel. Di antaranya adalah dua seri film Captain America, Iron Man 2, serta empat seri film Avengers. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-