Christina Aguilera Traktir Semua Pengunjung Salah Satu Kedai Kopi di New York
Kamis, 19/02/2015 - 15:09 WIB
 
 
Jakarta -

Satu lagi selebritis yang bersifat dermawan datang dari ranah Hollywood! Siapa lagi kalau bukan penyanyi cantik Christina Aguilera. Ibu dua anak ini diberitakan tiba-tiba datang ke sebuah kedai kopi di New York dan membayar bill semua pengunjung yang ada di sana lho! Sontak saja, mereka yang tadinya cukup terkejut dengan kedatangan diva bersuara emas itu kegirangan dibuatnya. 


"Christina datang ke kedai kami pukul 17.00 pada hari Senin (16/02/2015). Awalnya hanya ada 10 atau 11 orang yang ada disini. Dia langsung mendatangi kasir dan setengah berbisik meminta kami mencatat semua bill karena hari ini Christina yang mentraktir semua pengunjung yang datang sebelum matahari terbenam. Ketika semua orang tahu kehadirannya, ruangan langsung ramai,"  ungkap seorang karyawan kopi tersebut seperti dilansir TV3, Rabu (18/2/2015).


Sadar keberadaannya mulai diketahui, Christina malah menyapa mereka dan sibuk melayani permintaan tanda tangan tangan dan foto bersama. Karyawan itu lalu melanjutkan, Christina bahkan tak memesan kopi ataupun menu dessert lain disana. Mantan rival Britney Spears itu hanya ingin berbagi kebahagiaan serta kehangatan dengan orang lain. Seperti diketahui, kota New York saat ini tengah dilanda musim salju di sela-sela penyelenggaraan New York Fashion Week yang menyita perhatian pelaku fashion seluruh dunia. 


Saat ini, selain kembali dikontrak untuk menjadi salah seorang coach di ajang pencarian bakat The Voice US , Christina Aguilera juga sedang menggarap album baru. Dalam album barunya, pelantun I Turn To You dan We Remain tersebut menggandeng rekannya sesama coach The Voice US, musisi, produser sekaligus penyanyi Pharrell Williams. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-