City Ingin Berburu Pemain Yang Diincar Oleh Liverpool
Selasa, 21/11/2017 - 09:23 WIB
images-artikel/kecil/74fa45b30cfc40d89a5a305ab7392689.jpg
Sumber: tribuna.com
 
 
Inggris -

Halo Sobat Sport Souja, Manchester City dikabarkan ingin merusak rencana transfer Liverpool dengan berusaha menyerobot transfer Virgil Van Dijk dari Southampton.


Musim panas kemarin, Van Dijk sempat disebut diburu oleh tiga klub besar Premier League. Di antaranya adalah Liverpool dan City.


Akan tetapi, bek tersebut disebut lebih memilih untuk pindah ke Liverpool dan main di bawaa asuhan Jurgen klopp. Walau demikian, bek asal Belanda itu nyatanya tetap tak pergi kemana-mana karena Soton ngotot mempertahankannya di St Mary"s Stadium.


Rumor ketertarikan City pada Van Dijk sendiri kemudian menguap, sementara Liverpool disebut-sebut masih berupaya untuk bisa merekrut bek 26 tahun tersebut. The Reds disebut bisa saja merekrutnya pada bulan Januari 2018 mendatang.


Namun menurut kabar dari The Mirror, City kini kembali berminat untuk mendatangkan eks bek Celtic tersebut. Kabar itu sendiri muncul tak lama setelah bek tengah mereka yakni John Stones mengalami cedera hamstring.


Cedera itu disebut bisa membuat City kehilangan Stones sampai enam pekan. Oleh karena itulah, Guardiola ingin membeli bek baru, meski manajer asal Spanyol itu menampik kabar bahwa ia ingin merekrut pemain bertahan lagi akibat cederanya Stones tersebut.


"Kami akan membahas saat bulan Januari datang. Kami akan memikirkannya, tapi bukan karena John berada di posisi itu," tegas Guardiola belum lama ini seperti dilansir Sportsmole.


"Untuk bermain di semua kompetisi, Anda membutuhkan skuat yang lebih besar karena pemain tidak punya waktu untuk regenerasi sebelum pertandingan berikutnya."


Sementara itu, peluang Van Dijk untuk angkat kaki cukup terbuka lebar pada musim dingin ini. Sebab Bos Southampton, Mauricio Pellegrino, sempat mengatakan dirinya tak bisa mengontrol apa yang terjadi di bursa transfer pemain.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-