Sobat Souja, sejarah akan tercipta di gelaran Academy Awards 2019. Juru bicara The Academy Motion Pictures menyatakan bahwa untuk pertama kalinya di era 1990 samp" />
Confirmed! Perhelatan Academy Awards 2019 Tanpa Pemandu Acara Utama!
Kamis, 07/02/2019 - 09:16 WIB
images-artikel/kecil/oscars-91-academy-awards-2019.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Sobat Souja, sejarah akan tercipta di gelaran Academy Awards 2019. Juru bicara The Academy Motion Pictures menyatakan bahwa untuk pertama kalinya di era 1990 sampai 2000-an, ajang penghargaan sekaligus supremasi tertinggi bagi para sineas perfilman dunia tersebut, tidak akan dipandu oleh pembawa acara utama. 


"Kami mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada pembawa acara," ujar juru bicara The Academy of Motion Pictures Arts and Sciences kepada AFP, Selasa (5/2).


Hal ini mengakhiri segala spekulasi yang mengemuka sejak Kevin Hart dibatalkan sebagai pembawa acara pada Desember 2018 silam. Pasalnya, saat itu cuitan lama Hart di Twitter terkait homophobia kembali terungkit. Ia pun mengundurkan diri. Penyelenggara acara disebut berjuang keras menemukan pengganti Hart, namun sepertinya sang penggantinya tak kunjung ditemukan. Kini, mereka telah memberikan konfirmasi pasti.


Para produser Academy Awards ke-91 ini berencana mencoba sebuah format baru berupa sejumlah aktor dan aktris kelas A Hollywood memperkenalkan beberapa segmen bervariasi pada 24 Februari mendatang. Menilik sejarah perhelatan Academy Awards, sejumlah komedian, presenter kondang, serta aktor-aktris papan atas pernah didapuk sebagai pembawa acara utama, namun publik selalu melontarkan kritikan pedas. 


Neil Patrick Harris misalnya, aktor tampan ini menyatakan merasa usahanya untuk Oscar dianggap sia-sia pada 2015. Pasangan James Franco dan Anne Hathaway pada 2011 pun disebut sebagai sosok tak berguna. Selain aktor dan aktris, para komedian tercatat pernah menjadi pembawa acara Oscar. Chris Rock membuka Oscar pada 2005 dan 2016, sementara Ellen DeGeneres pada 2007 dan 2014, serta Jimmy Kimmel memimpin perhelatan pada 2017 dan 2018. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-