Cult Of Chucky Rilis Oktober, Sutradara Klaim Sebagai Film Chucky Terseram!
Minggu, 02/07/2017 - 10:00 WIB
images-artikel/kecil/cult-of-chucky-story-details-release-date-223166.jpg
Sumber: media.comicbook.com
 
 
Jakarta -

Sobat Souja, masih ingat bukan dengan boneka horror mencekam yang tenar di era 90-an, Chucky? Nah, Halloween tahun ini kamu dipastikan bisa menyaksikan kengeriannya lagi! Lewat film bertajuk Cult of Chucky, beberapa karakter terdahulu seperti Andy (Alex Vincent), Tiffany (Jennifer Tilly) hingga Nica (Fiona Dourif) kembali dihadirkan. Trailernya pun baru saja dirilis melalui situs berbagi video, Youtube. 


Mengambil setting di sebuah rumah sakit jiwa, Nica Pierce merasa yakin bahwa dialah yang membunuh seluruh keluarganya, bukan Chucky. Tapi saat psikiater memperkenalkan boneka Chucky, Nica pun memulai bertanya-tanya apakah mungkin dia sama sekali tidak gila. Serangkaian kematian yang mengerikan pun mulai mmenghantui rumah sakit jiwa. Andy Barclay, musuh Chucky yang sekarang sudah tumbuh dewasa, datang membantu Nica. Tapi untuk menyelamatkannya, Andy harus melewati Tiffany, yang akan melakukan apapun untuk membantu boneka iblis tercintanya. 


Melansir Liputan6.com, trailer tersebut hadir dalam dua versi, yaitu red band dan green band. Versi red band ini menawarkan beberapa adegan pembunuhan berdarah yang hanya dihimbau disaksikan untuk orang dewasa, sementara untuk versi green band bisa disaksikan oleh segala usia, dengan pengawasan tentunya jika keponakan atau adik kamu ingin menyaksikannya.  Tak heran, sang sutradara Don Mancini sebelumnya mengklaim bahwa film ketujuh ini akan menjadi film Chucky paling berdarah yang pernah ada. 


Selain aktor-aktris yang disebutkan di atas, Brad Dourif juga kembali hadir untuk mengisi suara boneka Chucky. Sementara itu, Cult of Chucky sendiri akan dirilis pada 3 Oktober mendatang. Penasaran? Simak terlebih dahulu trailernya melalui link berikut ini https://youtu.be/PZFNiIxYrmI

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-