Daftar Aktor dengan Bayaran Tertinggi dirils Forbes, Mark Wahlberg Tempati Urutan Teratas!
Kamis, 24/08/2017 - 09:55 WIB
images-artikel/kecil/Mark-Wahlberg.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -

Forbes baru saja merilis daftar aktor berpenghasilan tertinggi selama setahun terakhir. Adalah aktor senior, Mark Wahlberg yang berada di posisi puncak dengan pendapatan USD 68 juta. Mengutip Wowkeren, Walberg berhasil membuat lompatan besar dari posisinya di tahun lalu. Semua itu berkat keberhasilan film The Last Knight dan Daddys Home 2. Raihan ini baru bisa dicapai setelah menunggu 10 tahun lamanya. 


Setahun sebelumnya, aktor berusia 46 tahun ini hanya menempati posisi 12 dengan pendapatan sekitar USD 30 juta. Meskipun performa seri terakhir Transformers tidak begitu baik, sang aktor masih meraih pendapatan besar. Film kelima Transformers ini hanya mendapatkan rating 15 persen di Rotten Tomatoes. Mengutip AceShowbiz, aktor Ted ini mengalahkan jawara tahun lalu, Dwayne Johnson alias The Rock. Meskipun penghasilannya kini lebih besar dari tahun 2016, mantan atlet WWE itu masih mampu menempati posisi kedua. 


Pegulat yang kini beralih menjadi aktor tersebut berhasil mendapatkan USD 65 juta. Menariknya, posisi ketiga ditempati oleh aktor yang dirumorkan sempat berseteru dengan The Rock, yakni Vin Diesel yang mendapatkan USD 54,5 juta. Lalu posisi keempat dan kelima berturut-turut ditempati oleh Adam Sandler (USD 50.5 juta) dan Jackie Chan (USD 49 juta).


Perhitungan tersebut dihimpun oleh Forbes melalui Nielsen, ComScore, Box Office Mojo, IMDB dan sumber-sumber rahasia di dunia film dan pertelevisian selama periode 1 Juni 2016 - 1 Juni 2017. Pendapatan para aktor di atas hanya pendapatan kotor, dimana pajak, gaji agency, publicist, manager dan penasihat hukum tidak dimasukkan ke dalam variabel perhitungan. Simak full list aktor berpendapatan terbesar 2017 versi Forbes melalui link https://www.forbes.com/pictures/599b0ba431358e60d7768f66/the-worlds-highest-paid-a/#4f1379133960

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-