Daftar Film Pekan Ini
Sabtu, 17/01/2015 - 14:11 WIB
images-artikel/kecil/movie.png
Sumber: zonakeren.com
 
 
Jakarta -

Weekend telah tiba, waktunya nonton film bersama pasangan, teman, sahabat, dan keluarga. Pekan ini banyak daftar film baru yang menarik buat sobat Souja tonton.

Bagi sobat Souja yang menyukai film laga ada film blackchat. Film garapan Michael Mann ini menampilkan pria terseksi dunia, Chris Hemsworth. Latarnya pun menunjukkan beberapa lokasi di Indonesia.

 

Selain itu, ada pula film sekuel The Woman in Black dan Horns untuk Anda yang butuh gebrakan adrenalin. Pudsey the Dog: The Movie dan Foosball bisa direkomendasikan jika Anda ingin menonton bersama keluarga dan anak-anak.

 

Sedangkan jika sobat Souja menyukai kisah percintaan, ada The Longest Week yang dibintangi Jason Bateman dan Olivia Wilde. Berikut rangkuman film berbagai bioskop pekan ini dari CNN Indonesia.

 

Blackhat

Jika setuju membantu menemukan jaringan peretas siber, Nicholas Hathaway (Chris Hemsworth) dibebaskan dari penjara. Hukuman 15 tahunnya bisa langsung dihapuskan. Peretas yang menyerang negara-negara di dunia itu rupanya memakai pengendali jarak jauh.

 

Di bawah naungan pemerintah Amerika Srikat dan Tiongkok, Nicholas pun memburu jaringan itu sampai ke Hong Kong, Kuala Lumpur, dan akhirnya Jakarta. Film garapan Michael Mann ini memang mengambil gambar di Indonesia.

 

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop 21, Blitzmegaplex, dan Cinemaxx.

 

The Woman in Black 2: Angel of Death

Sekelompok anak yatim dipaksa meninggalkan rumah mereka di London. Di bawah asuhan Eve (Phoebe Fox) dan Jean (Helen McCrory), mereka ditempatkan di sebuah rumah tua di pinggiran Inggris. Satu per satu anak hilang. Dengan bantuan pilot (Jeremy Irvine), Eve menyadari bahwa rumah itu dihuni Woman in Black.

 

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop 21.

 

Horns

Betapa malang hidup Perrish (Daniel Radcliffe). Ia dituding memerkosa dan membunuh kekasihnya, Merrin (Juno Temple). Ia lantas dikutuk dan dibenci penduduk kota. Bukan hanya itu, mendadak dua tanduk pun tumbuh di kepalanya. Di balik tanduk yang dianggap sebagai hukuman Tuhan itu, ada sebuah misteri rahasia.

 

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop 21.

 

Hijab

Sari (Zaskia Adya Mecca) bersama Bia (Carissa Putri), Anin (Natasha Rizky), dan Tata (Tika Bravani) merupakan perempuan-perempuan yang membuka butik untuk menambah penghasilan. Selain Anin, ketiga tokoh lain adalah perempuan bersuami berjilbab dengan gaya berbeda-beda. Bisnis rupanya meroket. Mereka untung besar.

 

Di balik itu, suami-suami mereka merasa geram lantaran penghasilan istrinya lebih besar. Mereka yang awalnya protes karena istri hanya 'nebeng' uang suami, kini mendadak ingin istrinya yang sudah mandiri, kembali seperti dahulu. Suami-suami tidak ingin 'dilangkahi'.

 

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop 21 dan Cinemaxx.

 

Di Balik 98

Masa krisis moneter tahun 1998 bukan hanya menghantam sektor keuangan Indonesia. Secara sosial, masyarakat pun dicekam ketakutan. Demonstrasi di mana-mana. Mahasiswa berhadapan dengan peluru dan gas air mata dari militer. Puncaknya, terjadilah Tragedi Trisakti.

 

Situasi mencekam itu diceritakan Lukman Sardi lewat sosok Bagus (Donny Alamsyah), seorang letnan yang beristrikan Salma (Ririn Ekawati). Juga lewat Diana (Chelsea Islan) yang seorang aktivis mahasiswa, serta Daniel (Boy William). Masing-masing punya kisah sendiri.

 

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop 21 dan Blitzmegaplex.

 

Pudsey the Dog: The Movie

Hidup Pudsey tak bisa lebih bahagia dari ini. Ia hidup bebas di jalanan London yang menyediakan banyak sosis sisa dan kesenangan lainnya. Semua anjing memimpikan itu. Suatu hari, Pudsey bertemu tiga bersaudara yang selalu menjadi bahan bulan-bulanan di sekolah. Insting anjing yang penyayang membuat Pudsey menyelamatkannya.

 

Film ini dapat disaksikan di Blitzmegaplex dan Cinemaxx.

 

Foosball

Tim foosball adalah segalanya bagi Amadeo. Meski harus menghadapi berbagai tantangan, pemuda pemalu itu berupaya keras membangkitkan timnya dan menghadapi saingan terberat bernama Grosso. Bakat dan keteguhan hati Amadeo membantunya. Begitupula dengan ketuanya, Capi. Tim foosball itu pun mendapat pengalaman terhebat. Berhasilkah mengalahkan Grosso?

 

Film ini dapat disaksikan di Blitzmegaplex dan Cinemaxx.

 

The Longest Week

Conrad Valmont (Jason Bateman) merupakan anak salah satu orang terkaya. Kedua orangtuanya pemilik hotel bergengsi di Manhattan. Karena hidupnya terlalu nyaman, Valmont nyaris tak punya tujuan. Ia hanya menikmati apa yang dimiliki orangtuanya. Tapi suatu waktu, ia harus menjalani seminggu pengalaman yang benar-benar berbeda.

 

Ia diusir, ditindas, tapi akhirnya menemukan cinta sejati.

 

Film ini dapat disaksikan di Cinemaxx.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 17/10/2018 - 18:27 WIB
Senin, 01/10/2018 - 10:43 WIB
Senin, 01/10/2018 - 08:44 WIB
Sabtu, 06/10/2018 - 08:13 WIB
Rabu, 03/10/2018 - 07:34 WIB
Senin, 01/10/2018 - 01:50 WIB