Dapat Sutradara Baru. Film Solo Batman Akan Diperankan Aktor Muda
Minggu, 17/06/2018 - 21:19 WIB
images-artikel/kecil/how-to-draw-batman-face.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Sejak tahun lalu, proyek film solo Batman menjadi semakin terkatung-katung karena ditinggal sutradara dan Ben Afflek selaku pemeran utama yang memutuskan hengkang. Beruntung, film solo Batman pun mendapat sutradara sepadan yakni Matt Reeves (War for the Planet of the Apes). Berbagai perubahan pun dilakukan, termasuk merombak skenario film The Batman menjadi jauh berbeda dari konsep awal. Matt ingin membawa cerita Bruce Wayne di masa muda.


Adanya perombakan ini membuat Ben Affleck sama sekali tidak akan melibatkan diri di film tersebut, bahkan sebagai produser sekalipun. Alasan lain, jadwal padat Ben hingga tahun depan membuatnya harus menempatkan skala prioritas. Saat ini, Ben Affleck sedang terlibat syuting film Triple Frontier yang disutradarai oleh JC Chandor. Film tersebut juga melibatkan Charlie Hunnam, Oscar Isaac, Garrett Hedlund, dan Pedro Pascal.


Dengan segala kenyataan ini, pihak studio harus bekerja keras mencari sosok aktor yang cocok memerankan Batman versi muda. Pemeran Batman baru juga akan dilibatkan di sekuel Justice League. Jika benar demikian, entu saja konsekuensinya adalah memodifikasi skenario Justice League 2. Wah, kita tunggu saja berita selanjutnya ya Sobat Souja! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-