Dapat Ulasan Positif dari Kritikus, Hereditary Diklaim Sebagai Film Paling Seram!
Selasa, 06/02/2018 - 08:49 WIB
images-artikel/kecil/collette-thumb-700xauto-192004.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Film horor internasional apakah yang paling seram? Banyak anggapan bahwa Insidious, Conjuring, It hingga The Excorcism sebagai daftar film paling mengerikan. Namun, film horor terbaru berjudul Hereditary baru saja mendapatkan predikat paling seram. Ya, film yang tayang perdana di Festival Film Sundance pada Selasa (30/1) kemarin, mendapat ulasan yang menakjubkan dari beberapa pengamat film. 


Ada yang menyebutkan bahwa Hereditary adalah film horor paling gila sepanjang tahun. Bahkan ada pula yang menyebutkan bahwa film tersebut berisi sekumpulan adegan menegangkan dan sangat menakutkan. Hereditary dianggap sama seramnya dengan film The Wicker Man, The Omen dan daftar-daftar film seram lainnya. Selain itu, ada juga yang membandingkan film tersebut dengan Ju-on versi asli, dimana setiap detailnya begitu mengerikan. 


Mengutip Wowkeren, film ini digarap oleh rumah produksi A24. Rumah produksi tersebut sebelumnya juga membuat beberapa film terkenal seperti The Witch dan The Disaster Artist. Hereditary berkisah tentang keluarga Graham yang baru kehilangan salah satu anggota tertuanya, nenek Ellen. Pasca kematiannya, bayangan mendiang Ellen masih menghantui keluarga itu, terutama pada cucu perempuannya yang penyendiri, Charlie. 


Satu per satu teror datang, menghancurkan kedamaian rumah mereka. Rahasia dan sejarah mengerikan tentang nenek moyang keluarga Graham kian terungkap dan memaksa anggota keluarga yang tersisa menghindari nasib buruk yang telah diwariskan.  Hereditary dijadwalkan tayang di Amerika pada 8 Juni mendatang. Film ini dibintangi oleh Toni Collette yang berperan sebagai Annie Graham serta Gabriel Byrne yang berperan sebagai Steve Graham.


Simak trailernya disini https://youtu.be/V6wWKNij_1M

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-