DC Universe Rencanakan Pembuatan Bat Girl dan Wonder Woman 2!
Kamis, 18/05/2017 - 09:28 WIB
images-artikel/kecil/gnb68cqcxsceui1iwenh.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Dalam beberapa tahun ke depan, dipastikan film superhero DC atau DC Extended Universe akan semakin marak. Tak ingin kalah dari Marvel, setelah Wonder Woman tersiar sebuah konfirmasi bahwa sekuelnya Wonder Woman 2 akan segera masuk tahap produksi. Namun, studio Warner Bros akan berfokus dahulu dengan proyek film Batgirl! Melansir laman Movie Web, konfirmasi mengenai sekuel Wonder Woman diutarakan oleh Zack Snyder, yang juga merupakan sutradara Man of Steel, Batman v Superman, dan Justice League.


Sang sutradara memberikan keterangannya bahwa Batgirl akan dirampungkan terlebih dahulu sebelum Wonder Woman 2 diproduksi. Proyek yang digarap berjamaah antara Zack dan beberapa sutradara tersebut mulai menimbulkan keriuhan di jagat maya. Sutradara Patty Jenkins dirumorkan telah memiliki sebuah ide untuk film kedua Wonder Woman. Sementara sinematografer Arthur Wong mengaku lewat Twitter bahwa ia telah berbicara kepada Zack Snyder dan Deborah Snyder mengenai kemungkinan adanya sekuel tersebut.


"Zack Snyder berkata akan ada Wonder Woman 2! Deborah Snyder berkata film superhero wanita berikutnya adalah Batgirl!" tulis Arthur Wong melalui Twitter pribadinya. 


Hanya saja, di balik semua keriuhan ini, Presiden DC Films belum mengonfirmasi rencana pembuatan Wonder Woman 2. Sementara itu, Wonder Woman sendiri baru akan tayang pada 2 Juni 2017 mendatang dengan Gal Gadot sebagai sang superhero wanita tersebut. Setelah itu, Wonder Woman akan muncul kembali di film Justice League pada November 2017. So, sebelum menyaksikan proyek-proyek mendatang dari DC Extended Universe, pastikan kamu menyaksikan Wonder Woman dan Justice League tahun ini ya Sobat Souja! 

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-