Destinasi Wisata Dunia Di Tahun 2015
Jumat, 02/01/2015 - 09:05 WIB
 
 
Jakarta -

Keinginan berwisata memang tak akan ada habisnya. Dimulai dari berwisata kuliner jajanan pasar di Seoul, Korea Selatan, hingga berseluncur di dekat gunung berapi di Negara Nicaragua bisa menjadi salah satu destinasi wisata menarik di tahun 2015.


Seoul, Korea Selatan

Sobat souja salah satu pecinta musik KPop? Kehadiran genre musik Kpop ini membawa banyak turis ingin berkunjung ke Korea Selatan. Meledaknya lagu `Gangnam Style` yang dipopulerkan oleh PSY menjadi salah satunya. Selain merasa puas, berkunjung ke Kota Seoul juga cukup ekonomis. Hotel yang strategis, jajanan pasar, kosmetik murah, tempat wisata bersejarah, dan mudahnya akses transportasi banyak tersebar di Seou


Brasil

Brasil sudah cukup populer menjadi negara destinasi wisata. Namun, pelehatan FIFA Piala Dunia dan Olimpiade Musim Panas 2016 membuat negara ini sudah bersiap diri sebagai negara destinasi wisata sejak tahun 2015. Terminal baru di bandara dan mengubah sistem kereta api salah satu contohnya. Berwisata melewati rumah-rumah gubuk menuju Amazon nampaknya cukup menari. Ingin bermewah-mewah? Segera booking hotel-hotel kelas atas yang dibangun untuk olimpiade 2016 mendatang.


Taipei, Taiwan

Mencari tempat di bagian tenggara Benua Asia yang biasa menjadi tempat wisata backpacker atau justru honeymoon? Taipei, Taiwan, menjadi tujuan yang mungkin cocok untuk Anda. Banyaknya budaya tradisional, pemandangan alam, dan makanan yang lezat adalah alasan kota ini wajib dikunjungi.


Mykonos, Yunani

LeBron James, Jean-Paul Gaultier, Cristiano Ronaldo, dan Jennifer Lopez menjadi alasan mengapa Mykonos wajib dikunjungi. Kedatangan mereka membuat pulau kecil di Yunani ini kian populer. Pemandangan pantai, laut, dan sinaran matahari yang luar biasa bisa ditemukan di sini.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-