Diam-diam Will Smith Persiapkan Kolaborasi dengan Kanye West dan Drake
Rabu, 08/07/2015 - 15:05 WIB
 
 
Jakarta -
Will Smith adalah satu diantara sekian banyak selebritis papan atas Hollywood yang  tak hanya piawai berakting tetapi juga jago ngerap. Meski sudah sukses di dunia layar lebar, Will Smith tampaknya masih sangat mencintai karir musiknya. Hal itu terbukti dari sejumlah proyek musik yang dilakukannya baru-baru ini. Setelah sempat kepergok berduaan dengan Kanye West di sebuah studio musik, Will dikabarkan sedang mengerjakan sebuah proyek rahasia. 


Laman Complex memberitakan bahwa saat ini Will tengah memulai duetnya bareng rapper Drake. Namun demikian, keduanya masih sama-sama tertutup jika ditanya perihal hal itu. Sontak saja, berita  itu disambut dengan antusias oleh para penggemar Drake dan Will Smith. Will sendiri tercatat sudah menelurkan empat album di sepanjang karir musiknya. Sebut saja Big Willie Style (1997), Willenium (1999), Born to Reign (2002), dan Lost and Found di tahun 2005 yang merupakan kerjasama pertamanya bersama label Interscope.


Spekulasi pun berkembang, banyak yang menganggap kerjasama dengan Kanye West maupun Drake akan dimasukkan dalam album Original Sondtrack film Suicide Squad dimana Will Smith ditunjuk memerankan musuh Batman, Deadshot. Rumor tersebut diperkuat oleh pernyaataan Will dalam sebuah wawancara. Saat itu, media bertanya mengenai masa depan karir musik suami dari Jada-Pinkett Smith ini. 


"Tentu aku sering sekali menulis banyak lagu dan merekamnya di studio tapi untuk saat ini belum ada yang cocok. Lagu-laguku lebih cocok dijadikan OST film. Jaden, kini mulai melampaui kemampuanku dalam hal musik, bahkan dia pun menyarankan kalau aku harus menulis tentang hal-hal yang aku tidak suka. Aku tidak pernah bekerja seperti itu namun hal tersebut memberikanku sebuah kesempatan besar,"


Wah, bakal seperti apa ya kolaborasi keren Will Smith dengan Kanye West dan Drake?
 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-