Diisukan Batal Bintangi Film Solo Batman, ini Tanggapan Ben Affleck!
Selasa, 25/07/2017 - 13:06 WIB
images-artikel/kecil/8632f8d6ce28790953ae5a7982374b2ece176df9ed3b0b7c54eaa03939fbc239.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -

Progres proyek film solo Batman nampaknya semakin tak menentu. Pasalnya, Ben Affleck yang dikabarkan menjadi pemeran utama akan berhenti berperan dalam Justice League. Mengutip AceShowbiz, kabar buruk tersebut diberitakan pertama kali oleh The Hollywood Reporter. Berdasarkan pernyataan Warner Bros, Affleck berencana untuk keluar dari franchise film DC Comic. 


Salah seorang sumber yang terlibat dalam proyek ini mengatakan pihak studio Warner Bros. tengah mencari pengganti Affleck untuk memimpin proyek The Batman. Sempat membuat heboh para penggemar, aktor The Accountant ini akhirnya memberikan komentarnya dalam presentasi di Comic-Con. Mengutip Los Angeles Times, Affleck membantah isu yang menyatakan dirinya didepak dari peran Batman. 


"Biar aku menjelaskannya, aku adalah pria paling beruntung di dunia. Batman adalah proyek paling keren di semesta mana pun, DC, Marvel. Ini sungguh luar biasa. Aku sangat senang melakukannya," kata Affleck di depan 6 ribu orang yang hadir dalam presentasi tersebut. 


So, jangan khawatir ya Sobat Souja! Proyek film solo Batman akan tetap berjalan sejauh ini, dengan Ben Affleck sebagai pemeran utamanya tentu saja! Semoga proyeknya terselesaikan ya! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-