Dinyanyikan Celine Dion, OST Deadpool 2 Syahdu Tapi Kocak!
Rabu, 09/05/2018 - 11:21 WIB
images-artikel/kecil/celine-deadpool-750x450.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Saat para penikmat sinema utamanya pecinta genre superhero masih belum move on dari film Avengers: Infinity War, beberapa saat lagi film Deadpool 2 akan tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia, termasuk Indonesia. Jelang penayangannya pada 18 Mei 2018 mendatang, pihak studio merilis klip Original Soundtrack (OST) yang rupanya cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, lagu berjudul Ashes ini dinyanyikan oleh diva legendaris, Celine Dion! 


Sebelumya tak pernah tersiar rumor mengenai penggarapan single yang menyayat hati itu. Oleh karenanya, publik seakan diberi kejutan besar kala penyanyi besar yang terpilih. Siapa yang menyangka karena film Deadpool 2 terkenal kocak dan selalu menyajikan hal-hal konyol. Terbukti, meski Celine Dion menyanyikannya dengan khas suara powerfull miliknya, video klip Ashes tetap kocak! 


Dalam video tersebut, Celine berada di tengah panggung opera dan menyanyikan Ashes dengan begitu syahdu. Dari lirik lagunya, Ashes sendiri menceritakan tentang keputusasaan dan perjalanan untuk kembali membangun mimpi. Dengan iringan musik orkestra, lagu ini pun terdengar makin sendu. Namun sayangnya, momen syahdu dalam video ini seketika berubah kocak saat Wade Wilson alias Deadpool naik ke atas panggung. Karakter yang diperankan Ryan Reynolds tersebut muncul dari arah belakang Celine dengan kostum ikoniknya yang berwarna merah dan hitam.


Melansir Wowkeren, di tengah alunan suara merdu Celine, Deadpool mendadak menunjukkan tariannya dengan menggunakan high heels. Yang lebih lucu, pada bagian akhir video terdapat percakapan antara Deadpool dengan Celine. Awalnya Deadpool tampak terkagum dan memuji kemampuan vokal sang diva. Namun anehnya, ia justru tak puas karena merasa performa pelantun My Heart Will Go On itu terlalu bagus, sehingga harus diulangi.


Penasaran bukan? Simak klip Ashes melalui link berikut ini Klik disini

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-