Direboot, Film The Crow yang Legendaris Bakal diperankan Jason Momoa!
Senin, 12/03/2018 - 14:46 WIB
images-artikel/kecil/crowmomoa-1088020.jpeg
Sumber: comicbook.com
 
 
Jakarta -

Satu lagi film thriller legendaris akan dibuat kembali. Ya, film The Crow yang populer tahun 90-an, akhirnya dikonfirmasi oleh Sony Pictures akan mengalami reboot dan dijadwalkan rilis pada 11 Oktober 2019, mendekati momen Halloween. Adapun sutradara yang akan menahkodainya yakni Coin Hardy. Lantas siapa yang memerankan karakter Eric Draven yang sebelumnya dimainkan oleh mendiang Brandon Lee? Dialah Jason Momoa, si The Aquaman! 
 
 
  
Mendiang Brandon Lee di Film The Crow


The Crow tayang pada 1994 dengan meraup kentungan USD 50,7 juta (sekitar Rp 699 miliar) dalam box office domestik. Penayangan The Crow dihiasi dengan tragedi yang merenggut nyawa Brandon. Seperti yang diketahui, aktor tersebut meninggal pada usia 28 tahun saat melakukan proses syuting. Kala itu, terjadi kecelakan fatal saat adegan penembakan yang merenggut nyawa Brandon. Senapan yang digunakan rupanya diisi peluru sungguhan. 
 
 
  


Pasca kematian Brandon, film tersebut tetap dilanjutkan oleh stuntman bernama Chad Stahelski. Wajah Stahelski pun dirubah menggunakan teknologi CGI. Tahun 1996, dibuat sekuel film ini, dengan mengusung Vincent Perez sebagai pemeran utama. Sayangnya, film ini malah jeblok di bioskop. Tentu saja dengan bergabungnya Jason Momoa dalam film reboot ini diharapkan dapat membawa kembali era kejayaan The Crow. 


Mengutip wowkeren, Jason Momoa sendiri kini tengah fokus pada film terbarunya, Aquaman, yang direncanakan rilis pada 21 Desember mendatang. Aquaman diketahui mengawali debut pertamanya dalam film Batman V Superman: Dawn of Justice pada tahun 2016 lalu. Aquaman juga muncul kembali dalam film Justice League pada tahun 2017 untuk mengenalkan karakternya lebih jauh. 

 
 
Artikel Terkait:
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-