Sobat Souja, setelah sempat memanas, akhirnya Justin Bieber memberikan responnya terhadap cuitan penyanyi 90an, Aaron Carter. Adik Nick Carter yang kini berusia 3" />
Disindir Aaron Carter, Justin Bieber Beri Tanggapan Lewat Twitter
Sabtu, 24/11/2018 - 21:09 WIB
images-artikel/kecil/justin-bieber-aaron-carter-comparison.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Sobat Souja, setelah sempat memanas, akhirnya Justin Bieber memberikan responnya terhadap cuitan penyanyi 90an, Aaron Carter. Adik Nick Carter yang kini berusia 31 tahun itu sebelumnya menuliskan twit jawaban atas pertanyaan fans yang membandingkannya dengan Justin Bieber. Pelantun I Want Candy tersebut tidak terima, lantas merasa perlu memberikan penjelasan. Ia pun menuliskan lewat akun Twitternya, 


"Dengar. Aku tidak bisa hanya duduk dan tidak memberikan penjelasan. Aku sudah berada di industri musik sebelum dia (Justin Bieber) lahir. Aku sudah melalui hal-hal sulit dan selalu bisa bangkit kembali. Aku bukan Justin Bieber, tapi Aaron Carter. Aku pun terus berkembang menjadi lebih baik, aku sudah membuka jalan (karier), tapi mereka (penyanyi muda setelahku) tidak pernah memberiku penghormatan,"


Dua hari berselang akhirnya Justin ikut angkat bicara. Alih-alih memberikan respon negatif, suami Hailey Baldwin tersebut mengakui ketenaran Aaron. 


"Aaron Carter, aku punya albummu saat masih kecil dulu. Dan selalu semangat dengan lagu Aarons Party, mungkin saat itu usiaku 7 tahun. Jika kamu butuh pengakuan, kau dapatkan dariku,"


Ya. Sebelum fenomena Justin Bieber, Aaron Carter sudah tenar di era 90an. Ia berkarir sejak usia 5 tahun. Sayang, kepopuleran Aaron tidak bisa ia kelola dengan baik. Penyanyi ini beberapa kali terlibat masalah hukum di usia 25 tahun, termasuk kecanduan obat-obatan terlarang hingga berkendara di tengah pengaruh alkohol. Akibatnya, Aaron mengalami gangguan psikologis serta sulit tidur. Aaron pun sempat mendaftarkan kebangkrutan karena tidak mampu membayar beban hutang dan pajak. Namun, semua hal itu perlahan membaik. Kini, kondisi finansialnya mulai mapan. Ia bahkan baru saja membeli rumah untuk ia tempati bersama kekasihnya, Lina Valentina. 






 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-