Sobat Souja, setelah ditunggu-tunggu oleh penggemar, akhirnya Disney Pictures merilis beberapa gambar terbaru dan teaser film layar lebar " />
Disney Kembali Rilis Teaser Aladdin, Karakter Genie Langsung Curi Perhatian
Rabu, 13/02/2019 - 09:00 WIB
images-artikel/kecil/b5bea891149024f32ee66941b0f2c12e.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -
Sobat Souja, setelah ditunggu-tunggu oleh penggemar, akhirnya Disney Pictures merilis beberapa gambar terbaru dan teaser film layar lebar Aladdin. Menariknya, salah satu adegan terbaru yang muncul adalah penampakan karakter Genie yang diperankan oleh aktor Will Smith. Cuplikan yang diberi judul Disneys Aladdin-Special Look: In Theaters May 24 itu dibuka dengan menampilkan adegan perjalanan menuju gua singa, tempat di mana lampu ajaib tersimpan. Aladdin (Mena Massoud) memasuki gua itu setelah diperintahkan oleh Jafar (Marwan Kenzari).


Selain itu diperlihatkan pula istana, pemukiman sekitar istana dan karnaval Aladdin. Cuplikan dilanjutkan dengan nasib Aladdin ketika gua runtuh disertai magma. Ia mengusap lampu ajaib sehingga keluarlah Genie. 
 
 

Penampakan Will Smith sebagai Genie 


"Kamu benar-benar tidak tahu siapa saya? Genie? Permintaan? Lampu? Tidak ada terlintas di pikiranmu?" tanya Genie kepada Aladdin.


Tidak seperti versi kartun atau film animasinya, Genie versi Will Smith tampil dengan tubuh six pack dan keren. Hal ini membuat fans semakin penasaran dengan film Aladdin yang akan rilis pada 24 Mei mendatang. Sementara itu, Aladdin akan menceritakan mengenai seorang pria jelata yang jatuh cinta pada seorang putri raja bernama Jasmine (Naomi Scott). Aladdin meminta bantuan Genie agar Jasmine mencintainya. Kita tunggu saja ya Sobat souja, bakal seperti apa film Aladdin versi terbaru ini. 


Simak terlebih dahulu cuplikannya melalui link berikut ini https://youtu.be/7hHECMVOq7g

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-