Ditawari Peran Villain, Matt Damon Menolak Terlibat Lagi di Film Superhero
Selasa, 03/04/2018 - 10:02 WIB
images-artikel/kecil/Thor_Ragnarok_Matt_Damon.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Masih ingat dengan penampilan cameo Matt Damon di film superhero pertamanya, Thor: Ragnarok tahun lalu? Nah, keterlibatan aktor senior itu langsung menarik minat studio besar untuk mengajak sahabat Ben Affleck itu bermain di film-film superhero lain. Sayang, gayung tak akan bersambut. Saat tampil di Meet the Movie Press, Jeff Sneider mengatakan kalau Matt Damon diincar Sony Pictures untuk membintangi proyek sekuel Spider-Man: Homecoming 2. Aktor kelahiran 1970 itu diminta memerankah tokoh villain yang identitasnya dirahasiakan. 


Masih menurut Jeff, rupanya Matt justru menolak. Padahal jika bintang seri Bourne itu setuju untuk membintangi sekuel Spider-Man: Homecoming tersebut, pihak Sony tentu akan merasa terbantu dalam mendongkrak popularitas film ini, mengingat kualitas akting, popularitas serta karisma yang dipunyai Matt. Meski sempat kecewa, namun pihak Sony tetap menghargai keputusan Matt Damon. 


Sementara itu, detail dari Spider-Man: Homecoming 2 sendiri hingga kini masih dirahasiakan oleh pihak Marvel. Rumor mengatakan kalau tokoh Gwen Stacy akan muncul di film ini dan pihak studio sudah mencari pemeran yang cocok. Fans pun harus bersabar menanti sekuel Spider-Man: Homecoming, pasalnya film ini baru akan tayang pada 5 Juli 2019. Akan kembali menghadirkan Tom Holland, syuting film ini rencananya baru akan dimulai pada Juni di Atlanta. 


Sabar ya para penggemar Spiderman! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-