Ditinggal Pemeran Utama, Fans Ajukan Daftar Kandidat Pemeran Batman!
Jumat, 22/02/2019 - 09:01 WIB
images-artikel/kecil/The-Batman-Jake-Gyllenhaal-Replace-Ben-Affleck.jpg
Sumber: prothomalo.com
 
 
Jakarta -
Sobat Souja, hengkangnya Ben Affleck baik sebagai pemeran Batman maupun sutradara film solonya di DC Extended Universe (DCEU) membuat fans kecewa. Namun setelah mantan suami dari Jennifer Garner ini akhirnya bersuara mengenai alasan utama mengapa memutuskan untuk menanggalkan kostum Batman, akhirnya publik memaklumi. Fans lantas mulai berspekulasi, sebagian diantaranya bahkan mengusulkan beberapa nama aktor sebagai pengganti Ben. 


Nama-nama aktor tersebut diantaranya adalah Armie Hammer, Jake Gyllenhaal, Jack O Connell, Robert Pattinson, hingga Kit Harrington. Untuk Kit, rumor berhembus jika pemeran Jon Snow di serial tv populer, Game of Thrones ini telah diminta menjalani casting sambil mengenakan kostum Batman oleh studio Warner Bros. Sementara Pattinson, dijagokan karena keberhasilannya memerankan karakter Edward Cullen, sang vampir tampan di Twilight Saga. Visualisasi tubuh tinggi atletis aktor dengan sapaan R-Patz ini pun tentu menjadi alasan mengapa namanya difavoritkan. 
 
 

Kit Harington dan Robert Pattinson difavoritkan Perankan Batman 


Di sisi lain, sejak tahun 2018 lalu, Jake Gyllenhaal memang menjadi aktor yang paling sering dikabarkan akan menjadi Batman. Jake bahkan diberitakan sudah mendapatkan tawaran itu dan sedang mempertimbangkannya. Namun jika mengingat bahwa Jake telah berperan sebagai sosok Mysterio di Spider-Man: Far from Home, tampaknya sang aktor kemungkinan besar tak akan mengenakan jubah Batman. Terlepas dari hal tersebut, sutradara Mat Reeves yang membesut The Batman menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. 


Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini The Batman dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan bakal tayang pada Juni 2021 mendatang. Oleh karenanya, hingga kini masih belum ada detail lebih lanjut, mengingat bahwa film ini memang masih dalam tahap pengembangan. Bagaimana menurut pendapatmu sobat? Siapakah yang cocok perankan karakter Batman?
 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-