Ditolak Emma Stone, Peran Cheetah di Wonder Woman 2 Jatuh ke Aktris ini
Senin, 12/03/2018 - 14:48 WIB
images-artikel/kecil/Wonder-Woman-2-Kristen-Wiig-Cheetah-Confirmed.jpg
Sumber: movieweb.com
 
 
Jakarta -

Seperti diketahui, sosok villain atau musuh di film Wonder Woman 2 adalah Cheetah. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, fans mendengar kalau Wonder Woman 2 mengincar Emma Stone untuk peran villain Cheetah. Sayangnya, Emma menolak peran tersebut. Warner Bros pun langsung menawarkan peran itu pada aktris dan komedian Amerika, Kristen Wiig. Kabar baiknya, Kristen Wiig menerima peran Cheetah di Wonder Woman 2. Hal ini diumumkan langsung oleh sutradara Patty Jenkins lewat akun Twitternya. 


"So excited to confirm the most thrilling news. Yes! Its true! So incredibly lucky to welcome the sensationally talented Kristen Wiig to our Wonder Woman family. Cant wait to finally work with one of my favorites. And SO excited by what we have planned. #Cheetah!!! @GalGadot," tulis akun Twitter @PattyJenks. 


Pro dan kontra langsung datang silih berganti, para fans pun menuangkannya melalui media sosial masing-masing, 


"Ya! Itu benar! Jadi sangat beruntung bisa menyambut Kristen Wiig yang sensasional berbakat untuk keluarga Wonder Woman kami. Tidak sabar untuk akhirnya bekerjasama dengan salah satu aktris favoritku. Sangat bersemangat dengan apa yang telah kita rencanakan." tulis fans yang menyambut positif. 


"Aku tahu dia aktris komedian yang bagus, tapi mengcastingnya sebagai Cheetah, apa kalian serius?" tanya fans. 


Wonder Woman 2 rencananya akan dirilis pada 1 November 2019 mendatang. Mengambil setting 1980, film garapan Warner Bros ini akan menampilkan aksi Diana Prince (Gal Gadot) melawan tentara Uni Soviet dalam perang dingin. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/06/2018 - 04:32 WIB
Minggu, 03/06/2018 - 11:49 WIB
Jumat, 08/06/2018 - 23:04 WIB