Diwawancara, Tom Holland Tak Sengaja Bocorkan Nasib Loki di Infinity War?
Jumat, 13/04/2018 - 07:06 WIB
images-artikel/kecil/tumblr_p6xd3qMWNk1qhjdd8o1_1280.jpg
Sumber: tumblr.com
 
 
Jakarta -

Tom Holland kembali membuat fans superhero Marvel heboh. Ya, aktor berusia 21 tahun pemeran Spider-Man tersebut memang terkenal kerap memberikan bocoran secara tidak sengaja. Kali ini, ia keceplosan membeberkan nasib Loki di film Avengers: Infinity War, yang filmnya akan tayang pada akhir April mendatang. Dilansir Comicbook pada Rabu (11/4), Tom Holland diundang dalam acara Good Morning America bersama Benedict Cumberbatch dan Tom Hidlleston. 


Dalam acara tersebut, Holland mengungkapkan bahwa dia dan Hiddleston baru saja bertemu di London kemarin malam. Tentu saja hal ini menunjukkan bahwa Spider-Man dan Loki tidak berbagi adegan dalam Avengers: Infinity War. 


"Hal yang luar biasa tentang film ini adalah; kau membuat film dengan (pemeran) terbesar di industri ini tapi kau tidak pernah bertemu dengan mereka sampai filmnya keluar," ujar Holland. 


Meski demikian, hingga kini tak satu pun dari para aktor tersebut yang melihat film ini secara lengkap. Akan tetapi, jika merujuk pada trailernya, kemungkinan besar antara Loki dan Spider-Man memang tidak bertemu dalam satu frame. Bahkan, hingga kini karakter Loki hanya muncul dalam satu trailer, saat ia menyerahkan Tesseract. Banyak fans memang menebar spekulasi bahwa Avengers: Infinity War akan menjadi kemunculan terakhir si tokoh menggemaskan itu. 


Tak hanya itu, Russo Brothers selaku sutradara pun sempat mengungkapkan bahwa mereka bertekad membuat para karakter membayar apa yang telah mereka lakukan dalam pertempuran melawan Thanos. 


"Bagi kami, sangat penting saat para superhero merasakan kesakitan dan bagaimana mereka berkorban. Menurutku ini bukan hanya menjadi cerita yang hebat, tetapi juga menginspirasi, kita butuh banyak inspirasi di dunia ini sekarang. Jadi, aku tidak tahu apakah kami bisa membuat kalian menyukainya, tapi aku berjanji: kami akan melakukan yang terbaik untuk menceritakan kisah terbaik," kata Joe Russo. 


Wah, semakin tak sabar ya Sobat menyaksikan Avengers: Infinity War! 

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Kamis, 12/07/2018 - 11:55 WIB