Film superhero 'Doctor Strange' sedang menjadi proyek selanjutnya dari Marvel Studios " />
 
Doctor Stranger, Film Superhero Mistis
Selasa, 18/08/2015 - 09:29 WIB
 
 
Jakarta -

Film superhero 'Doctor Strange' sedang menjadi proyek selanjutnya dari Marvel Studios memasuki Phase III. Benedict Cumberbatch telah diperkenalkan sebelumnya sebagai pemeran utama, dan dua karakter lainnya pun kini diperkenalkan.
 
 

Chairman Walt Disney Studios Alan Horn membuka acara 'World, Galaxies and Universes: Live Action at the Walt Disney Studio' sebagai bagian dari panel di D23 Expo 2015 di Anaheim Convention Center, California yang digelar 14-16 Agustus lalu.

 


"Merupakan suatu kehormatan bisa memiliki Disney, Marvel dan Lucasfilm dalam satu panggung, dan sangat menyenangkan untuk mengungkap proyek yang akan datang pertama kalinya khusus untuk fans kami yang paling berdedikasi," kata dia disambut tepuk tangan meriah.


 

Antusiasme yang besar itu diikuti dengan bergabungnya President Marvel Studios, Kevin Feige ke atas panggung untuk memperkenalkan dunia penuh dimensi di film 'Doctor Strange.' Untuk pertama kalinya, penggemar disuguhkan konsep artwork film tersebut beserta sedikit detail plot.

 

 

 

'Doctor Strange' memiliki plot cerita yang menarik, dengan tone yang cukup gelap. Film ini juga bernuansa beda dari film-film Marvel lainnya karena kental dengan aura magis.

 


Tokoh utama 'Doctor Strange' yang diperankan Benedict Cumberbatch, adalah seorang ahli bedah New York yang terluka dalam sebuah kecelakaan. Dalam rangka penyembuhan, ia melakukan perjalanan ke Himalaya dan berbagai tempat lain.

 


Di sana, karakter yang diciptakan pada 1963 itu belajar ilmu psikis untuk melawan penyihir jahat dan pelanggar hukum lainnya. Nah, dari konsep artwork yang diperlihatkan secara eksklusif, tampak 'Doctor Strange' memiliki desan kostum dengan warna klasik seperti di komik, tetapi diberi sentuhan modern.

 


Tak seperti Chris Evans yang memberi kejutan dengan datang ke panggung D23 Expo, Benedict berhalangan karena dia sedang melakukan pementasan broadway karya Shakespeare 'Hamlet' di London. Tapi, aktor Inggris tersebut tetap menyempatkan untuk berbagai sapa dan sedikit cerita.

 


Benedict menyebut 'Doctor Strange' tentu dimeriahkan kemunculan para wanita dan mobil-mobil, jika melihat latar belakang karakternya. "...dan astral projection," katanya merujuk pada dimensi mistis yang ada dalam dunianya.

 


Cita rasa supernatural pada film 'Doctor Strange' pernah disebut-sebut memiliki hubungan dengan sub-atom yang pernah dimasuki 'Ant-Man', pada dunia sinematik yang paralel milik Marvel. Itu membuka kemungkinan dua karakter tersebut berada dalam satu film.

 


Sutradara Scott Derrickson baru akan memulai pengambilan gambar pada November mendatang. Karakter jahat Baron Karl Amadeus Mordo akan dimainkan Chiwetel Ejiofor, sementara The Ancient One diperankan Twilda Swinton.

 


Tapi, sebelum berpikir sejauh itu, tunggu tanggal rilis 'Doctor Strange' di bioskop pada 4 November 2016!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-