Donnir Yen & Mike Tyson Bertarung Sungguhan di IP Man 3?
Selasa, 22/12/2015 - 15:27 WIB
images-artikel/kecil/Donnie Yen and Mike Tyson-thumb-630xauto-55486.jpg
Sumber: twitchfilm.com
 
 
Jakarta -

IP Man 3 adalah sekual film IP Man yang sedang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para penggemar . Selain memiliki jalan cerita yang menarik, karena akan menghadirkan pemain baru yang merupakan mantan petinju legendaris, Mike Tyson. Dalam film tersebut, Mike akan beradu akting dengan Donnie Yen. Bagaimana kesan Mike Tyson beradu akting dengan Donnie Yen yang diketahui juga memiliki kemampuan bela diri sungguhan?  


"Saat melakukan syuting, Mike belum memiliki banyak pengalaman. Oleh karena itu, semua pukulan dan gerakan yang dilayangkan kepada saya adalah betulan, bukan gerakan koreografi rancangan. Bahkan, pukulan Mike benar-benar mendarat sempurna di wajah saya. Dalam beberapa adegan , kami bahkan benar-benar berkelahi" kata Donnie Yen dilansir South China Morning Post pada Selasa (22/12). 


Dilansir melalui wowkeren.com, meski demikian Donnie mengaku sangat menikmati kerjasamanya bertandem dengan Mike Tyson. Secara umum, partnernya itu sangat ramah, profesional dan menyenangkan. Tak jarang, ia memberikan masukan terkait koreografi atau martial art untuk film Ip Man 3. Bisa dibayangkan bukan bakalan seperti apa Kung Fu dipadukan dengan gerakan tinju khas Mike Tyson. 


Sementara itu, Ip Man 3 akan menceritakan tentang hubungan yang terjalin diantara guru bela diri bernama Ip (Donnie Yen) bersama dengan karakter Bruce Lee yang menjadi muridnya. Mike Tyson akan berperan sebagai seorang pengembang properti yang juga petarung jalanan. Meski dikenal sebagai petinju, Mike Tyson juga pernah beberapa kali tampil di beberapa judul film . Sebut saja film The Hangover Part II, Scary Movie 5 dan Meet The Blacks. Rencananya, Ip Man 3 akan dirilis pada 24 Desember 2015 nanti di Hong Kong dan 22 Januari 2016 secara nternasional.


 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-