Doraemon dan Nobita Kembali Hadir di 2 Film Terbarunya
Kamis, 27/08/2015 - 05:23 WIB
 
 
Jakarta -

Kabar gembira bagi para pecinta film animasi. Dikabarkan Film animasi yang telah melegenda di benak masyarakat dunia terutama Indonesia, Doraemon bakal merilis 2 film baru yakni dua film baru tersebut yaitu Doraemon: Nobita's Space Heroes dan Doraemon: Nobita and the Birth of Japan 2016. Untuk film Nobita's Space Heroes sudah tayang jajaran bioskop di Jepang sejak 7 Maret 2015 lalu.


Film Doraemon sendiri diangkat dalam serial komik Fujiko yakni komik yang bercerita mengenai sosok robot kucing dari masa depan yang bernama Doraemon. Doraemon dalam ceritanya, memiliki sebuah kantong ajaib yang didalamnya tersedia beraneka ragam alam-alat ajaib dan digunakan untuk membantu orang orang yang tengah mengalami masalah atau kesulitan. Namun, sosok Nobita yakni bocah yang selalu bersama Doraemon dan sering kali tertimpa masalah memanfaatkan kelebihan dari Doraemon tersebut.


Kesuksesan didulang oleh film yaitu Doraemon: Nobita's Space Heroes. Film arahan Yoshihiro Osugi itu berhasil meraup pendapatan hingga 32,1 juta USD di seluruh Jepang. Belum diketahui pasti kapan film seri ini akan tayang di Indonesia.


Lain halnya dengan film Doraemon: Nobita and the Birth of Japan 2016 yang masih dalam tahap proses produksi. Film ini merupakan remake dari film sebelumnya, Doraemon: Nobita and the Birth of Japan. Film yang rilis pada 1989 itu diketahui menjadi film tersukses dari Doraemon.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-