Dua Cobaan Beruntun dialami Meghan Markle Jelang Royal Wedding, Kerajaan Bungkam
Minggu, 20/05/2018 - 10:50 WIB
images-artikel/kecil/meghan-markle-family-christmas-897963.jpg
Sumber: cdn.images.express.co.uk
 
 
Jakarta -

Jelang pernikahan yang kurang dari 72 jam lagi, kejadian tak menyenangkan bertubi-tubi harus dialami oleh calon pendamping Pangeran Harry, Meghan Markle. Mantan aktris Hollywood itu harus menerima dua kenyataan pahit sekaligus. Pertama, sang ayah yaitu Thomas Markle tak akan hadir mendampingi sang putri di altar karena mengalami stroke, seperti diwartakan Elle. 


"Mereka (dokter) akan melakukan operasi dan membersihkan penyumbatan, memperbaiki kerusakan dan memasang stent di tempat yang diperlukan," kata ayah Meghan Markle kepada TMZ.


Selain itu, kabar lain mengatakan, jika sang ayah menjual cerita menjelang pernikahan Meghan Markle kepada paparazi. Foto tersebut dijepret oleh paparazi, memperlihatkan ayah Meghan Markle yang tengah berada di kedai kopi tengah membaca berita mengenai putrinya. Hal itu seolah menjadi bukti Thomas dan Meghan Markle sudah jarang berkomunikasi dan sebenarnya ada masalah internal diantara keduanya hingga ayah dan anak itu merenggang sejak beberapa tahun lalu. 


Kini, kakak tiri Meghan Markle, Samantha Markle, diberitakan mengalami kecelakaan setelah berkonfrontasi dengan sejumlah paparazi. Menurut TMZ yang menulis laporan tersebut, Samantha Markle diperkirakan mengalami patah kaki akibat kejadian ini. Saat kejadian, kakak Meghan Markle ini sedang bersama kekasihnya saat mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan. Mark, kekasih Samantha, mengatakan paparazi memotong jalan di depan mobil mereka demi mendapatkan foto. Karena itu ia lantas membanting setir ke kiri demi menghindari sang paparazi. Namun apes, ia malah menabrak beton pembatas jalan.


Ia juga mengatakan Samantha Markle menabrak kaca depan, jatuh ke lantai mobil, dan tak mampu bangun lagi. Kaki Samantha, disebut terpelintir ke belakang. Mark juga mengaku sang paparazi langsung melarikan diri usai kejadian ini. Sementara dirinya langsung membawa Samantha Markle ke rumah sakit. Sebelum ini, Samantha Markle kerap diberitakan karena sejumlah kalimat nyinyirnya kepada Meghan Markle. Ia mengatakan bahwa dirinya dan saudara lelakinya, serta beberapa anggota keluarga lain tak diundang ke pernikahan Meghan Markle pada 19 Mei mendatang.


Sampai saat ini, pihak kerajaan Inggris masih enggan berkomentar mengenai rentetan kejadian yang tentu saja mengusik ketenangan calon pengantin, Meghan Markle. Terlepas dari itu semua, warga Inggris tetap tak sabar menyaksikan pesta megah akhir pekan ini. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-