Duh, Johnny Depp Serang Kru di Lokasi Syuting Film Barunya?
Jumat, 11/05/2018 - 08:49 WIB
images-artikel/kecil/3F25F10E00000578-0-image-a-75_1491889703226.jpg
Sumber: wstale.com
 
 
Jakarta -

Beberapa tahun belakangan ini, nama aktor Johnny Depp meredup. Tak hanya film-filmnya yang gagal memuaskan ekspektasi publik dan sukses secara finansial, tetapi juga citranya sebagai aktor senior tak sebersih dulu. Seperti baru-baru ini, pemeran Jack Sparrow tersebut bertindak secara tidak menyenangkan di tengah-tengah syuting film barunya, LAbyrinth. Citranya pun semakin terpuruk.


Dilansir melalui AceShowbiz, perilaku tak menyenangkan itu muncul ketika Johnny Depp sedang terlibat syuting untuk sebuah adegan. Sebuah laporan terbaru mengklaim bahwa sang aktor mencoba untuk menyerang seorang manajer lokasi setempat. Disampaikan juga bahwa pada hari itu, Johnny Depp diduga telah mengonsumsi minuman keras. Beberapa sumber mengonfirmasi hal tersebut kepada Page Six. Sayangnya, tidak disebutkan siapa saja yang membenarkan hal itu.


Johnny Depp bertindak layaknya seorang sutradara. Padahal, posisi tersebut diemban oleh Brad Furman. Sebuah jalan di Los Angeles ditutup oleh Depp sendiri untuk sebuah adegan yang kabarnya melibatkan teman-temannya. Ketika waktu izin syuting telah berakhir, manajer lokasi setempat mengatakan kepada sutradara Brad Furman bahwa tim film harus segera mengakhiri syuting. Namun, ia malah berhadapan dengan Johnny Depp yang pada hari itu mengonsumsi banyak rokok dan minuman keras.


Saat dihampiri dan dimintai konfirmasi secara baik-baik, ia malah berteriak denga keras dan menyerang seorang manajer di lokasi syuting. Menanggapi insiden itu, sutradara Brad Furman tak berkomentar lebih spesifik. Ia hanya berkata memuji Johnny Depp sebagai kolaborator profesional yang selalu memperlakukan kru serta orang-orang di sekitarnya dengan penuh hormat. Sayangnya, pernyataan tersebut baru terlontar dari mulut perwakilan Johnny Depp. Sang aktor hingga kini belum menanggapi sendiri perihal insiden itu.


Semoga kejadian tersebut tidak benar ya Sobat Souja! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Kamis, 03/05/2018 - 07:43 WIB
Rabu, 02/05/2018 - 04:28 WIB
Selasa, 01/05/2018 - 07:02 WIB