Duh, Penampilan Kanye West di Billboard Music Awards di sensor!
Selasa, 19/05/2015 - 06:34 WIB
 
 
Jakarta -

Lagi-lagi, Kanye West harus dibuat kesal oleh panitia penyelenggara event musik besar. Yap, kali ini ia sangat dongkol lantaran penampilannya di Billboard Music Awards tahun ini tidak bisa disaksikan secara utuh, nah loh? Sebagai penampil yang disiapkan sebagai penutup, Kanye sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin dan sangat bersemangat memberikan pertunjukan atraktif. Tapi sayang, semua itu harus dibabat sensor. 


Kanye dijadwalkan tampil membawakan dua lagu di Billboard Music Awards, yaitu All Day dan Black Skinned. Namun penampilannya saat membawakan dua lagu tersebut harus disensor karena berisi kata umpatan yang terlalu vulgar. Kanye seharusnya mempunyai durasi total penampilan sebanyak 5 menit 18 detik, namun penonton yang menyaksikan lewat televisi hanya dapat mendengar penampilannya selama 4 menit 16 detik akibat sensor.


Parahnya lagi, penonton juga tak bisa melihat Kanye dengan jelas karena tertutup efek kembang api panggung yang berlebihan. Secara keseluruhan, banyak pihak yang menyayangkan penampilan Kanye yang mereka nilai buruk. Beberapa pihak mengungkapkan kekecewaan mereka di Twitter, terutama penggemar dari suami dari Kim Kardashian itu. 


"Memangnya tadi Kanye West tampil ya? Karena penonton tidak bisa melihatnya (karena tertutup efek kembang api panggung) dan penonton juga tidak bisa betul-betul mendengarnya. #BBMAs," tulis akun @joetorres dengan sedikit sarkastik. 


"Tadi itu hal terburuk yang pernah aku lihat atau dengar seumur hidupku. @kanyewest #KanyeWest #BBMAs," tulis @josh portman.


Apakah ini balasan atas perlakuan Kanye yang emosional di berbagai acara musik? Sobat masih ingat bukan, kelakuan buruknya menjegal Taylor Swift dan mengata-ngatai pelantun I Knew You Were Trouble itu saat sedang menerima penghargaan atau tingkah polahnya mengehentikan pidato salah satu pemenang Grammy Awards tahun ini. Daripada kesal tak karuan, mending evaluasi diri saja ya. So, what goes around comes back around, MR Kanye?

 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-