Dukung Kegiatan Amal, Deadpool Gunakan Kostum Warna Pink
Sabtu, 07/04/2018 - 11:57 WIB
images-artikel/kecil/teraz7vx3dcfhyosemm1.png
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Jelang penayangan film Deadpool 2, si antihero nyeleneh itu menghebohkan publik. Kali ini, karakter nyetrik tersebut rela tampil mengenakan kostum berwarna pink cerah sebagai bentuk dukungan melawan kanker. Dengan merilis video untuk mendukung F ** k Cancer, yaitu sebuah lembaga nonprofit yang didedikasikan untuk pencegahan kanker, deteksi dini dan memberikan dukungan kepada mereka yang terkena dampaknya. Dalam video tersebut, Deadpool yang mengenakan kostum berwarna pink tampak duduk di sofa sambil menyampaikan pesan spesial untuk penggemar. 


"Oh! Halo! Kalian mungkin bertanya-tanya, Kenapa kostum pink? Nah, jadi dunia dapat melihat bahwa aku memiliki hati yang besar," kata Ryan di awal video. 


Tak hanya disitu saja, Deadpool pun tak lupa untuk menyelipkan lelucon di setiap kesempatan. 


"Ini obsesi baruku: Pink (warna, bukan penyanyi pop). Secara pribadi, aku lebih seperti tipe pria Celine (Dion). Pink diikat seperti pita yang indah untuk tujuan yang sangat dekat denganku: Kanker," lanjut Ryan. 


Dilansir lewat Wowkeren, Ryan juga menjelaskan bahwa ia akan melelang kostum tersebut. Setiap orang dapat memberikan donasi sebesar USD 10 (sekitar Rp 137 ribu) sampai USD 5 ribu (sekitar Rp 68 juta) melalui situs Omaze. Pemberi donasi memiliki peluang untuk memenangkan kostum pink tersebut. Selain itu, ada pula tingkatan donasi yang akan mendapatkan keuntungan tersendiri. Bahkan orang yang memberi donasi lebih dari USD 1 ribu (sekitar Rp 13,7 juta) akan mendapat hadiah spesial berupa poster film yang ditandatangani Ryan atau pesan suara dari sang aktor. 


Hal ini bukanlah pertama kalinya Deadpool terlibat dalam aksi sosial tentang kanker. Sebelumnya, ia juga pernah membagikan pedang kepada anak-anak yang mengidap kanker ketika mengunjungi lokasi syuting Deadpool 2. Sementara itu, Deadpool sendiri bakal kembali menyapa penggemar pada 18 Mei mendatang dalam Deadpool 2. Tak hanya menampilkan Ryan, film ini juga akan didukung oleh akting dari Josh Brolin, Zazie Beetz, T.J. Miller, Morena Baccarin, Brianna Hildebrand, Terry Crews, Jack Kesy, dan masih banyak lagi. 


Penasaran dengan videonya, klik link berikut ini https://youtu.be/bI31WqFDxNs

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-