Ed Sheeran Bantah Lagu Dress di Album Baru Taylor Swift Tentang dirinya!
Rabu, 15/11/2017 - 16:13 WIB
images-artikel/kecil/prc_59514700.jpg
Sumber: bingcom
 
 
Jakarta -

Pada 10 November lalu, Taylor Swift resmi merilis album teranyarnya yang diberi judul Reputation. Total ada 15 buah lagu, salah satunya yakni lagu duet dengan sahabatnya, Ed Sheeran berjudul End Game. Mengutip wowkeren, selain kembali berkolaborasi dengan Ed di album baru, belakangan beredar spekulasi soal karya lain berjudul Dress. Dimana lagu itu akan menceritakan mengenai sahabat dekat laki-laki yang ditengarai adalah Ed Sheeran. 


Tak ingin rumor berkembang tak terkendali, pelantun Perfect itu pun dengan tegas membantahnya. Bahkan mantan kekasih Ellie Goulding itu sedikit mengutip lirik dalam lagu Dress, yang mengisahkan seorang laki-laki berambut buzzcut (cepak). 


"Kurasa itu bukan aku. Menurutku kalau kau membaca liriknya, memang bukan aku kok. Kalian tahu aku belum pernah memotong rambut bergaya buzzcut," ujarnya kepada US Magazine beberapa waktu lalu. 


Sementara itu, kesuksesan album Reputation Taylor Swift sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Saat berita ini diturunkan, album itu terjual lebih dari 1 juta copy dalam empat hari di pekan pertamanya. Sayangnya, Tay kabarnya tak akan merilis albumnya secara daring/online melalui situs streaming seperti iTunes dan Spotify. Bagaimana denganmu Sobat Souja, sudahkah membeli album Taylor terbaru? Mana lagu kesukaanmu? 


 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-