Enaknya Kue Cubit Rasa Red Velvet Dari Bitten
Senin, 23/02/2015 - 10:47 WIB
 
 
Jakarta -

Salah satu jajanan yang terbuat dari tepung terigu, telur dan gula saat ini sedang digandrung oleh para anak-anak muda. kue cubit, kue basah tradisional Indonesia ini merupakan cemilan manis yang memand cocok menemani sobat Souja saat minum teh. Biasanya kue cubit suka dijajahkan oleh abang-abang dengan gerobak dorong, dan bisa dibilang jajanan yang satu ini sering kita temukan saat masih Sekolah Dasar dulu.

 

Namun kini, kue cubit sudah naik kelas menjadi makanan favorit para anak muda. Berbagai Varian rasa serta toping membuat sejumlah orang tertarik ingin mencoba kue cubit. Bagi sobat yang suka nongkrong di bilangan Tebet, Jakarta Selatan atau Bogor, tentu tidak asing dengan kue cubit Bitten yang memiliki rasa yang khas, lain dari kue cubit yang biasa dijajahkan oleh abang-abang kue cubit.

   

Bitten menghadirkan kue cubit dengan tampilan yang berbeda.Berbagai varian rasa ditambahkan pada kue cubitnya, seperti rasa red velvet, green tea, blackforest, taro, bubblegum dan lainnya yang tentunya membuat para anak muda menyukai rasa kue cubit tersebut. Tidak hanya itu, sobat juga akan disuguhi berbagai toping yang tentunya bakal bikin sobat ketagihan.

 

Kue cubit yang matang atau setengah matang tentu akan terasa tambah nikmat jika ditambah toping seperti nuttela, toblerone, marsmallow dan masih banyak lainnya, yang pastinya bakal membuat sobat Souja ketagihan dengan kue cubit yang satu ini. Bitten memiliki dua cabang yakni di Jakarta dan Bogor.

   

Harga yang ditawarkan juga ramah dikantong loh. Satu porsi kue cubit Bitten bisa sobat dapatkan hanya dengan Rp 15 ribu dan tambahan toping Rp 2.500.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 10/07/2018 - 14:46 WIB
Selasa, 10/07/2018 - 08:05 WIB
Senin, 16/07/2018 - 07:36 WIB
Kamis, 12/07/2018 - 11:55 WIB