Fachri Albar Comeback Ke Layar Lebar dalam Terpana!
Senin, 19/01/2015 - 08:54 WIB
 
 
Jakarta -

Fachri Albar , terakhir kali terlibat dalam sebuah produksi film, yakni V/H/S/2 pada tahun 2013. Artinya sudah satu tahun Ai, panggilan akrabnya, vakum dari industri sinema Tanah Air. Kini, aktor yang baru dikaruniai putra dari pernikahannya dengan Renata Kusmanto ini akan comeback dan beradu akting bersama Raline Shah lewat film berjudul Terpana? Bagaimana awal mula keterlibatan Ai dalam film tersebut?


"Awal terlibat di film ini bisa dibilang unik. Saat itu, saya tak sengaja bertemu sutradara Richard Oh. Kami ngobrol, ngomongin film dan lain-lain. Lalu tiba-tiba beliau bilang, Fachri aku ada cerita buat kamu, sepertinya cocok sekali," cerita Ai saat ditanyai oleh media. 


Mendengar tawaran dari Richard Oh, sontak Ai sangat tertarik. Mereka pun merancang pertemuan selanjutnya untuk mengetahui naskah film yang belakangan diketahui Ai berjudul Terpana. Dari kejadian yang sangat mendadak itu, Ai pun akhirnya didapuk sebagai pemeran utama, beradu akting bersama si cantik Raline Shah. Ai menambahkan, vakum selama satu tahun agak memengaruhi performa aktignya. Belum lagi, Terpana punya sisi cerita yang berbeda dan gelap. 


Lawan main Marsha Timothy di film Pintu Terlarang ini pun menambahkan bahwa seluruh fakta yang ada dirangkai cerdas oleh Richard menjadi sebuah kisah film yang menarik. Lantas, apakah tantangan Fachri kala membintangi Terpana? 


"Tantangannya sih kembali ke isi film ini. Ada suatu topik di mana saya sangat tertantang terlibat," ungkap Fachri misterius.


Selain Raline dan Ai, akan ada Reza Rahadian tokoh misterius yang mempertemukan antara dua tokoh utama di atas. Terpana bercerita mengenai transwaktu yang mempertemukan seseorang yang ada di dimensi lain di skala waktu dan tempat yang begitu misterius. Tentunya, film Terpana akan semakin memperkaya genre dalam industri sinema Tanah Air. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-