Fatin Akan Membintangi Film Lagi
Senin, 12/01/2015 - 15:56 WIB
 
 
Jakarta -
Fatin Shidqia Lubis , penyanyi mungil jebolan x-factor Indonesia ini nampaknya belum merasa puas dengan aktingnya pada film 99 Cahaya di Langit Eropa. Di tahun 2015 ini, Fatin memastikan bahwa dirinya akan kembali membintangi sebuah film.

Berbeda dengan film 99 Cahaya di Langit Eropa, Fatin memberitahukan bahwa dirinya mendapat porsi yang lebih besar dalam filmnya kali ini. Sayangnya, saat ditanya lebih jauh mengenai film yang ia bintangi, Fatin masih enggan berbicara banyak.

"Insya Allah ada rencana, ada omongan. Ini film yang pertama buat aku, kalau dulu cuma beberapa detik doang munculnya," katanya.

Walau menolak memberitahukan mengenai detail film terbarunya itu, Fatin memberi sedikit bocoran bahwa film tersebut bercerita tentang sebuah mimpi. Ia juga mengungkapkan bahwa proses syuting baru akan dimulai beberapa bulan lagi.

"Filmnya tentang mimpi. Maret atau April deh kalau nggak salah mulai syuting," kata Fatin.

Di tahun ini Fatin nampaknya memang memiliki banyak target. Tak hanya soal akting dan film, ia juga berencana untuk menyelesaikan album kedua. Khusus untuk urusan bermusik, Fatin rupanya berharap bisa mengubah image-nya menjadi lebih dewasa, mulai dari penampilan hingga lagu-lagu yang dibawakannya.

"Emang pengen lebih dewasa gitu, kan sudah kuliah juga," ucapnya belum lama ini. "Pengennya (lagu) ke arah rada mendalam, penghayatannya tuh yang mellow-mellow. Apalagi kalau lihat dulu kan lagunya ceria-ceria, jadi pengen buat sesuatu yang baru."

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-