Festival Pertanian Yang Paling Di Tunggu-Tunggu Di Australia!
Senin, 05/03/2018 - 10:11 WIB
images-artikel/kecil/sydney-easter-show-5.jpg
Sumber: Manly Travellers Guide
 
 
Australia -

Hai Sobat Souja! Sedang berlibur ke Negeri Kanguru Australia dan ingin melihat berbagai tradisi pedesaan? Maka jangan lewatkan The Sydney Royal Easter Show. Salah satu perayaan paling megah di Australia, khususnya negara bagian New South Wales.


The Sydney Royal Easter Show pertama kali diadakan pada tahun 1832. Di acara tahunan terbesar ini, pengunjung bisa melihat bagaimana tradisi pedesaan Australia sampai dengan gaya hidup modern.


Perayaan budaya Australia ini akan memberikan Anda pengalaman unik dan berbeda. Selain itu, acara ini juga sangat cocok untuk anak-anak. Akan ada banyak kompetisi dan hiburan yang disediakan.


The Sydney Royal Easter Show diadakan setiap tahun pada perayaan paskah. Tahun ini, festival tersebut akan dilaksanakan pada 23 Maret hingga 3 April 2018. Selama dua minggu penuh Sydney Olympic Park akan dipadati pengunjung.


Sydney Royal Easter Show bakal dimeriahkan kompetisi rodeo dan lomba memotong kayu internasional. Tidak hanya itu, terdapat 14,000 hewan yang dipajang dan 560 gerai ritel makanan
yang bisa dikunjungi.


Di festival ini, pengunjung juga bisa menguji adrenalin dengan mencoba wahana mega drop, di mana pengunjung akan turun dari ketinggian 45 meter. Selain itu, pengunjung dapat menguji keberanian di Mayhem Manor, di mana zombi merajalela. Ada juga wahana untuk keluarga yang bisa dinikmati anak-anak, seperti slide and sea circus.


Dan kunjungan ke Sydney Royal Easter Show kurang lengkap rasanya bila tidak mengunjungi pameran dari hasil pertanian sejumlah distrik. Di sini pengunjung bisa melihat berbagai macam buah-buahan, sayuran, biji-bijian terbaik yang disusun dengan desain yang spektakuler.


Royal Agricultural Society of NSW (RAS) sebagai promoter acara menyumbangkan hasil pendapatan festival ini untuk investasi  pertanian, pendidikan, pemuda. Festival ini juga dirancang untuk mempromosikan keunggulan pertanian dan memperkuat masyarakat pedesaan.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-