Film Avengers: Infinity War dikritik Sutradara Titanic, Ada Apa?
Selasa, 24/04/2018 - 11:14 WIB
images-artikel/kecil/1524454666-James12-final.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Mulai besok, Avengers: Infinity War sudah bisa disaksikan di beberapa negara, jelas saja para penggemar tak sabar menyaksikan film yang sudah lama ditunggu-tunggu itu. Meski demikian, antusiasme ini tak dirasakan oleh James Cameron, sutradara film Titanic dan Avatar. Sutradara kondang ini pun berkomentar saat tengah mempromosikan film dokumenternya, AMC Visionaries: James Camerons Story of Science Fiction,


"Aku berharap kita di sini bisa segera bosan dengan Avengers. Bukannya aku tidak suka filmnya. Tapi ada banyak cerita lain yang bisa diangkat selain pria hiper-gonad tanpa keluarga yang menentang kematian selama dua jam dan menghancurkan kota-kota dalam prosesnya." 


Dalam kesempatan itu, James juga berbicara soal film superhero fiksi ilmiah yang seakan kurang mempertanggungjawabkan kebenaran isi film secara ilmiah. Dalam hal ini, James tak sungkan menyebut film Guardians of the Galaxy, 


"Kita bisa melihat bagaimana pasar mendorong kita ke semacam fiksi ilmiah sekarang yang benar-benar eskapis dan tidak memerlukan konsultan teknis, contohnya adalah Guardians of the Galaxy. Itu (sekedar) menyenangkan. Kita tidak peduli bagaimana cara kerja pesawat ruang angkasa atau hal-hal lain di situ. Padahal kita juga punya film fiksi ilmiah yang bertanggung jawab seperti The Martian,"


Menariknya, James juga secara eksplisit membahas mengenai film Avatar 2. Ia menyebutkan jika filmnya akan sangat berbeda dari film pertamanya, karena ia ingin menunjukkan hal-hal yang belum ada di film pertamanya. 


"Ini merupakan kelanjutan dari karakter yang sama. Tetapi apa yang terjadi ketika prajurit yang bersedia melakukan bunuh diri kemudian menuntut dan melompat dari tebing? Apa yang terjadi ketika mereka tumbuh dan memiliki anak-anak mereka sendiri? Ini menjadi cerita yang sangat berbeda"


Kita nantikan saja informasi selanjutnya ya Sobat Souja!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-