Film Barunya dikritik Habis-habisan, Jennifer Lawrence Bakal Rehat dari Dunia Film!
Rabu, 20/09/2017 - 09:32 WIB
images-artikel/kecil/people-jennifer-lawrence.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -

Selama beberapa tahun belakangan, nama Jennifer Lawrence laris manis di dunia hiburan. Meski usianya masih tergolong muda, namun ia sudah mampu menyabet penghargaan tertinggi bagi insan perfilman, yakni Piala Oscar. Kini, ia bisa bernapas sejenak karena rencananya untuk istirahat dari industri film Hollywood dipastikan bakal terwujud dalam waktu dekat ini. Disampaikan Ace Showbiz, , pengumuman tersebut disampaikan sendiri oleh Jennifer Lawrence setelah film horor mother! yang dibintanginya mendapatkan nilai sangat rendah di CinemaScore, yakni skor F, sungguh menyedihkan! 


"Saya mengambilnya (istirahat). Saya tidak punya apa-apa selama dua tahun. Saya tidak tahu (apa yang akan saya lakukan). Saya tidak tahu, mulai membuat pot? Saya pikir saya hanya beristirahat sebentar. Saya akan menemui kalian dalam enam bulan, atau setahun saya tidak tahu. Bisa jadi saya akan rehat dalam waktu yang agak lama. Karya terakhir tak terlalu membuat saya puas," kata peraih Piala Oscar itu saat berkunjung ke acara Today.


Jennifer Lawrence sepatutunya tak terlalu bersedih. Jika melihat catatan yang dilansir melali CinemaScore, ada beberapa film berstatus unggulan, antisipatif serta ditunggu-tunggu kehadirannya namun saat tayang malah diganjar kritik tajam hingga akhirnya jeblok secara finansial. Ada Killing Them Softly (2012) yang dibintangi Brad Pitt, The Box (2009) yang dimainkan Cameron Diaz, I Know Who Killed Me (2007) yang diperankan Lindsay Lohan, Solaris (2002) yang dibintangi George Clooney, dan Dr. T and the Women (2000) yang dimainkan Richard Gere juga mengalami nasib serupa.


Disutradarai Darren Aronofsky yang juga baru menjadi kekasih Jennifer di dunia nyata, mother!  juga dibintangi Javier Bardem, Ed Harris, dan Michelle Pfeiffer. Jajaran departemen akting yang keren, rupanya tak serta membuat mother! dipuji. Adapun situs agregat Rotten Tomatoes menampilkan bahwa dari 195 ulasan kritikus, film ini mendulang skor 59 persen. Mungkin ini merupakan saat yang tepat bagi J-Law untuk rehat sejenak. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-