Film Hollywood Adaptasi Taiyou No Uta Segera Tayang, Simak Teasernya!
Sabtu, 03/03/2018 - 12:28 WIB
images-artikel/kecil/1414887.jpg-r_1920_1080-f_jpg-q_x-xxyxx.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Buat Sobat Souja penggemar film bertema drama romantis melankolis, tentu ingat dengan film Jepang yang ceritanya mengharu biru, Taiyou No Uta (2006). Nah, kini film tersebut diadaptasi oleh Hollywood berjudul Midnight Sun. Dua bintang utamanya adalah Bella Thorne dan Patrick Schwarzeneger. Bella berperan sebagai Katie yang menderita penyakit aneh hingga membuatnya tidak boleh terkena sinar matahari, sedangkan Patrick memerankan Charlie, pria yang jatuh cinta pada Katie. 
 
 

Film Taiyou No Uta yang ngehits di tahun 2006 


Baru-baru ini, Midnight Sun kembali menyapa dengan teaser barunya. Mengutip Wowkeren, Katie yang tak bisa terkena sinar matahari terpaksa hanya bisa keluar di malam hari untuk bermain gitar dan bernyanyi, hobi yang sangat dicintainya. Charlie yang duduk di depannya dengan asyik merekam aksi Katie saat menunjukkan kebolehannya bernyanyi dan bermain gitar. 


Kendati tergolong jarang bergaul karena penyakitnya, rupanya suara Katie serta permainan gitarnya mampu membius banyak orang. Hal ini pun membuat Katie makin percaya diri. Lebih jauh, Katie diceritakan berusia 17 tahun. Sejak kecil Katie selalu berada di dalam rumahnya karena sinar matahari manjadi hal mematikan untuknya. Charlie (Patrick Schwarzenegger) dan Katie memulai jalinan kasih pada musim panas masa itu. Film ini akan rilis pada 23 Maret 2018 mendatang. 


Penasaran, simak terlebih dahulu teasernya melalui link berikut ini https://youtu.be/eTtHodNyvyg

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-