Film Jumanji Paling Laris di Indonesia, The Rock Ucapkan Terima Kasih
Jumat, 05/01/2018 - 11:18 WIB
images-artikel/kecil/wow-dwayne-the-rock-johnson-berterima-kasih-pada-indonesia_c_179072.jpeg
Sumber: jawapos
 
 
Jakarta -

Film Jumanji: Welcome to the Jungle menjadi salah satu film remake yang menuai sukses secara finansial, ditunjang dengan kualitas yang jempolan. Mengisahkan tentang papan permainan misterius yang membuat semua tantangan keluar di dunia nyata. Seluruh pemainnya lantas terhisap ke dalam dunia di papan misterius tersebut. Versi remakenya dibintangi Dwayne Johnson, Jack Black dan Kevin Hart. 


Jumanji: Welcome to the Jungle berhasil meraih keuntungan US$ 16.2 juta di awal penayangannya. Kini, Jumanji: Welcome to the Jungle berhasil mengumpulkan hingga US 1.07 miliar. Sementara, Star Wars: The Last Jedi mengumpulkan US$ 539 juta. Keuntungan Jumanji: Welcome to the Jungle diperkirakan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Selain itu, penayangan dari negara-negara lain juga membuat film Jumanji makin berkibar.


Rupanya, Indonesia berada di posisi pertama dengan penonton Jumanji terbanyak, lho! Hal tersebut membuat Dwayne aka The Rock mengucapkan rasa terima kasihnya dengan mengunggahnya ke Instagram. 


"Dari jumlah penonton terbanyak di dunia, Indonesia. Terima kasih banyak untuk penonton di Indonesia. Indonesia sangat mencintai Jumanji, berada di posisi pertama. Di awal minggu penayangannya, Jumanji sudah masuk sebagai film Sony terbesar. Terima kasih untuk Indonesia. Aku mencintai kalian," kata Dwayne Johnson dalam sebuah video.


Wah, apakah salah satu dari penonton Jumanji adalah kamu Sobat Souja?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Kamis, 12/07/2018 - 11:55 WIB