Sobat Souja, usai karakter Freddie Mercury menuai perhatian dan panen penghargaan ketika dihidupkan kembali di layar lebar lewat film Bohemian Rhapsody, kini gili" />
Film Stardust Segera digarap, Johnny Flynn Terpilh Memerankan David Bowie!
Selasa, 05/02/2019 - 11:20 WIB
images-artikel/kecil/david-bowie-johnny-flynn.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Sobat Souja, usai karakter Freddie Mercury menuai perhatian dan panen penghargaan ketika dihidupkan kembali di layar lebar lewat film Bohemian Rhapsody, kini giliran mendiang musisi legendaris lainnya, yakni David Bowie. Bertajuk Stardust, film biopik ini akan mengisahkan perjalanan dan lika-liku kehidupan David Bowie semasa hidup hingga ia menjadi salah satu legenda di industri musik dunia. Sementara untuk pemeran, rupanya aktor tampan Johnny Flynn didapuk untuk memerankan sosok David Bowie muda.
 
 
 

Aktor Muda yang Terpilih Memerankan Mendiang David Bowie, Johnny Flynn 

Sebelumnya, diketahui jika putra Bowie, Duncan Jones awalnya mengunggah poling mengenai siapa aktor yang cocok berperan sebagai David Bowie jika nantinya difilmkan. Dalam poling tersebut, ada sejumlah nama besar yang diajukan untuk memerankan sosok legendaris tersebut. Mulai dari Idris Elba, Peter Dinklage, Meryl Streep. hingga Gilbert Gottfried. Oleh karena itu, pemilihan Johnny sebagai pemeran David Bowie ini bisa dibilang cukup mengejutkan lantaran namanya yang tak dicantumkan pada poling sebelumnya.


Lalu karakter Angie, istri pertama Bowie akan diperankan oleh Jena Malone. Proses casting sendiri masih akan berlanjut selama beberapa bulan kedepan, sehingga kemungkinan akan ada kabar nama pemeran lainnya yang bergabung di film ini. Sementara untuk sutradara, rupanya film Stardust tidak akan dinahkodai oleh Duncan. Ya putra Bowie ini sudah menghasilkan beberapa film berkualitas seperti Warcraft dan Source Code. Adalah Gabriel Range yang rupanya terpilih untuk menggarap film biopik ini, dengan naskah yang ditulis oleh Christopher Bells. 


Proses syuting Stardust baru akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang. Sayang, belum diketahui kapan Stardust akan dirilis di bioskop seluruh dunia. Kita tunggu saja ya informasi selanjutnya, Sobat Souja!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/02/2019 - 09:32 WIB
Kamis, 07/02/2019 - 09:17 WIB
Jumat, 01/02/2019 - 09:33 WIB