Film Tentang Mendiang Amy Winehouse Rilis Tahun Ini
Kamis, 12/02/2015 - 08:55 WIB
 
 
Jakarta -

Amy Winehouse telah pergi meninggalkan orang-orang tercinta dengan sejuta kenangan di usia yang tergolong masih muda. Untuk mengobati kerinduan orang terdekat dan fans, film tentang mendiang dikabarkan akan diluncurkan tahun ini. Film tersebut dikemas secara dokumenter dan mengangkat sisi kehidupannya. Trailernya sendiri sudah dirilis pada Minggu (08/02/2015) lalu bertepatan dengan acara yang diselenggarakan oleh Universal Music Group. 


"Dua tahun lalu sudah diputuskan untuk membuat film tentang Amy, dirinya, hidupnya, juga perjalanan karirnya. Film ini dijamin akan menjadi film yang menyentuh. Film ini akan mengupas tentang Keluarga, media, kecanduannya terhadap obat-obatan, alkohol dan bagaimana dia menghadapi ketenarannya. Amy sosok jenius dalam bermusik,"kata David Josep selaku CEO dan Chairman Universal Music Inggris seperti dimuat Billboard, Senin (9/2/2015).
Amy Winehouse adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu soul, jazz, dan R&B dari Inggris. Album perdananya, Frank (2003) dinominasikan untuk Mercury Prize. Winehouse adalah pemenang Ivor Novello Awards dalam dua kali edisi: pertama pada 2004 untuk single perdananya Stronger than Me dan kedua pada 2007 untuk single Rehab. Pada 14 Februari 2007, ia memenangkan BRIT Awards untuk Best British Female Artist.


Kecanduannya terhadap alkohol memang kerap membuatnya tampil di hadapan publik dalam kondisi lusuh dan berantakan, namun ia selalu mengungkapkan bahwa inspirasi terbaik untuk lagu-lagunya terkadang datang saat ia tengah menunggak minuman keras. Malangnya, alkohol pula yang telah merenggut nyawanya. Winehouse meninggal pada usia 27 tahun pada 23 Juli 2011 di rumahnya di London, Inggris. Penyelidikan resmi menyimpulkan bahwa tewasnya Winehouse disebabkan oleh keracunan alkohol setelah menenggak terlalu banyak minuman keras. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-