Filmnya Laris Manis, Kini Album OST Black Panther pun Kuasai Chart Billboard!
Rabu, 21/02/2018 - 08:33 WIB
images-artikel/kecil/Brody-Passionate-Politics-Black-Panther.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Luar biasa! Demam film Black Panther tak hanya menjangkiti para penikmat sinema melainkan pula para penikmat musik. Setelah sukses memuncaki box office, album soundtrack dari film garapan Ryan Coogler tersebut juga langsung kuasai chart Billboard 200. Album bertajuk Black Panther: The Album tersebut bertengger di posisi puncak dengan jumlah penjualan sebesar 154 ribu unit. Dimana 52 ribu album di antaranya diperoleh berdasarkan penjualan tradisional. 


Tak hanya itu, Black Panther: The Album juga mencatatkan penjualan terbesar sebagai album soundtrack. Album yang diproduseri oleh Top Dawg Entertainment tersebut berhasil menggeser posisi Suicide Squad yang sempat menjadi juara sejak 2016 lalu. Melansir wowkeren, dengan kesuksesan Black Panther: The Album, maka beberapa album soundtrack lain juga harus tergeser. Sebut saja album The Greatest Snowman yang harus berada di posisi ketiga dengan penjualan 72 ribu unit. 


Sementara itu, album soundtrack Fifty Shades Freed harus puas berada di posisi kelima dengan jumlah penjualan 58 ribu unit. Padahal album tersebut diisi oleh banyak nama bergengsi seperti Liam Payne, Rita Ora, Julia Michaels, hingga Hailee Steinfeld. Filmnya sendiri mengisahkan mengenai putra mahkota, T Challa yang setelah kematian ayahnya kembali ke tempat asalnya di sebuah negara berteknologi maju namun terisolasi, Wakanda. Disana ia akan menduduki takhta menggantikan mendiang ayahnya. 


Tapi ketika musuh lama yang kuat muncul kembali, keberanian T Challa sebagai raja dan Black Panther pun diuji. Dia terlibat dalam konflik hebat yang membuat nasib Wakanda dan seluruh dunia dalam bahaya. Dihadapkan dengan pengkhianatan dan bahaya, raja muda tersebut harus mengumpulkan sekutunya dan mengeluarkan kekuatan penuh Black Panther untuk mengalahkan musuh-musuhnya dan menjamin keselamatan masyarakat juga jalan hidup mereka.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-