Sobat Souja. tak mau kalah dari Marvel Cinematic Universe, DC Films dan Warner Bros kembali menggaungkan salah satu karakter" />
Filmnya Rilis April Mendatang, DC Bagikan Teaser Terbaru Shazam yang Super Kocak!
Selasa, 22/01/2019 - 11:19 WIB
images-artikel/kecil/1544158759_the-new-poster-shazam-wants-you-to-say-just-the-word.jpg
Sumber: weviralnews.com
 
 
Jakarta -

Sobat Souja, tak mau kalah dari Marvel Cinematic Universe, DC Films dan Warner Bros kembali menggaungkan salah satu karakter superheronya, Shazam. Berbeda dengan sebagian besar film superhero dalam franchise tersebut, Shazam! agaknya akan hadir dengan nuansa yang lebih cerah dan kocak. Kini, Warner Bros kembali merilis teaser baru guna memancing antusiasme penggemar, mengingat bahwa Shazam! memang akan dirilis dalam waktu dekat bahkan berdekatan dengan jadwal rilis Avengers: Endgame!. Seakan sengaja ingin menekankan pada unsur humor yang diusung, teaser berdurasi satu menit ini rupanya tak kalah kocak dari trailernya.
 
 

Zachary Levy Berperan Sebagai Shazam! 


Dilansir melalui wowkeren, dalam teaser ini, Warner Bros dan DC tampak menampilkan sejumlah adegan baru yang cukup menghibur. Salah satu adegan yang cukup mencuri perhatian adalah adalah ketika Billy Batson (Zachary Levi) terbang untuk pertama kalinya dan kemudian menghadapi sang musuh, Dr. Thaddeus Sivana (Mark Strong) sambil bertempur di udara. Tak hanya itu, video ini juga menunjukkan tampilan Seven Deadly Sins, namun sayangnya adegan ini muncul terlalu singkat. Sang sutradara, David F. Sandberg pun akhirnya mengunggah tampilan Seven Deadly Sins ini melalui akun Instagram miliknya. 


"Ini berjalan cukup cepat dalam video yang kuposting sebelumnya jadi di sini masih ada beberapa hal di dalamnya ..." tulis David.


Shazam! sendiri akan menceritakan tentang petualangan seorang remaja bernama Billy Batson yang mampu bertransformasi menjadi sosok superhero dewasa setelah bertemu dengan seorang penyihir. Ia dapat terbang dan mengeluarkan kekuatan petir melalui tangannya serta mempunyai kekuatan super. Namun demikian, Billy harus segera menguasai kekuatan barunya tersebut karena seorang villain bernama Dr. Thaddeus Sivana akan mengancam dunia. Disutradarai oleh David F, Sandberg dengan naskah yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely, rencananya film ini akan dirilis pada 5 April mendatang.
 
 

Penasaran dengan treaser trailernya? Simak melalui link berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=-wvQP07Syak
 

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-