Finally, Miley Cyrus & Liam Hemsworth Bagikan Momen Saat Pernikahan! Sobat Souja, kabar bahagia datang dari Hollywood. Pasangan serasi Miley Cyrus dan Liam Hemsworth, secara mengejutkan membagikan momen indah saat keduanya resmi me" />
Finally, Miley Cyrus & Liam Hemsworth Bagikan Momen Saat Pernikahan!
Jumat, 28/12/2018 - 10:09 WIB
images-artikel/kecil/liam-hemsworth-and-miley-cyrus-attends-elton-john-aids-news-photo-927303600-1545857939.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -

Sobat Souja, kabar bahagia datang dari Hollywood. Pasangan serasi Miley Cyrus dan Liam Hemsworth, secara mengejutkan membagikan momen indah saat keduanya resmi menjadi suami-istri! Lewat beberapa foto yang diunggah melalui akun instagram masing-masing, Cyrus mengkonfirmasi kebenaran berbagai spekulasi. Dalam foto-foto tersebut, Cyrus yang mengenakan gaun panjang dengan bahu terbuka warna putih gading berpelukan dengan aktor Hemsworth yang memakai tuksedo lengkap dan sepatu kasual warna putih. 


Di belakang mereka, terlihat perapian yang berhiaskan banyak bunga-bunga berwarna kalem. Wajah Cyrus tak tampak, hanya Hemsworth terlihat mengecup leher wanita pujaannya. 
 
 
  


"Sepuluh tahun kemudian..." tulis Cyrus di foto pertama. 


Bertemu pertama kali tahun 2009 saat sama-sama membintangi film The Last Song, Miley dan Liam menjalani fase naik turun dalam jalinan percintaan. Putus-sambung kerap terjadi sebelum akhirnya Liam melamar Miley di tahun 2012. Beberapa tahun berselang, mereka malah berpisah. Miley lalu terkenal dengan imejnya yang urakan usai perpisahan tersebut. Ia lantas menjalin hubungan dengan putra Arnold Schwarzenegger, namun hanya bertahan selama 6 bulan karena Patrick kedapatan berselingkuh. 


Kemudian Miley kembali tampak mengenakan cincin pertunangan yang lama dan pada 2016, pasangan ini muncul lagi di publik. Setelah itu mereka kerap saling melemparkan pujian, meski tiap ditanya soal pernikahan, tak ada jawaban jelas. Melansir CNN Indonesia, pada 2017, Cyrus merilis single berjudul Malibu, sebuah lagu yang ditulisnya untuk Hemsworth saat duduk dalam mobil untuk sebuah perjalanan. Liriknya bercerita tentang bagaimana aktor yang sempat berperan dalam seri The Hunger Games itu telah menyelamatkan hidupnya. Saat menyanyikan lagu itu untuk pertama kalinya di Billboard Music Awards 2017, Cyrus sempat menitikkan air mata.


Anyway, happy wedding ya! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-