Fokus Syuting World War Z 2, Brad Pitt Ajak Keluarga Pindah Ke London
Jumat, 22/01/2016 - 14:50 WIB
images-artikel/kecil/wwz-banner (1).jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Film World War Z yang dibintangi Brad Pitt meraup sukses di tahun 2013 lalu. Maka tidak mengherankan apabila Paramount Pictures menyatakan keseriusannya untuk menggarap sekuelnya masih memasang suami Angelina Jolie sebagai bintang utama. Tak hanya bertindak sebagai pemain, Brad pun kabarnya akan turut serta memproduseri film tersebut, melalui rumah produksi miliknya, Plan B Production. 
 
  
Salah Satu Adegan dalam World War Z 

Sejumlah persiapan pun dilakukan oleh bintang utama The Curious Case Of Benjamin Button itu sejak beberapa bulan silam. Bahkan, ia pun rela mengajak keluarganya pindah ke London untuk sementara waktu agar fokus untuk proses produksi sekuel World War Z. Dengan kata lain Brad berniat memboyong serta sang istri, Angelina Jolie dan keenam buah hati mereka. Menurut penuturan sumber terdekat kepada Us Weekly, Angie dan Brad akan membeli salah rumah disana (London).  
 
  


"Mereka ingin membeli salah satu properti (rumah) di London, karena bisa menjadi tempat persinggahan di kemudian hari. Sayangnya, Brad dan Angie belum menemukan tempat yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Mereka menginginkan rumah dengan ruang bawah tanah," ungkap sumber tersebut. 


Sementara itu, World War Z 2 menurut rencana akan dirilis pada tahun 2017  mendatang. Belum ada kejelasan mengenai siapa saja jajaran departemen akting yang terlibat. Pun demikian dengan garis besar ceritanya. Film mengenai zombie memang menjadi salah satu yang favorit di Hollywood. Namun demikian, tidak semua film bertemakan zombie punya kualitas oke. Kehadiran World War Z membuat para produser film menaruh harapan untuk film dengan genre serupa. 


 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-