Fotonya Di Jadikan Meme ‘Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih’, Ini Pesan Polwan Dewi
Senin, 23/02/2015 - 10:42 WIB
 
 
Jakarta -

Jagad dunia maya saat ini tengah dihebohkan dengan beredarnya meme “Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih”. Meme atau gambar lucu yang diambil dari cuplikan seorang polisi wanita di sebuah reality show “86” ini sukses menarik perhatian para pengguna dunia maya untuk membuat plesetannya. Tidak jarang, berbekal kekreativitasan para pengguna sosial media, gambar meme ini menjadi begitu iconic dan cepat meluas di masyarakat. 


Tapi, sobat souja tahu nggak nih siapa sosok sebenarnya dari polwan yang ada gambar meme tersebut? Ia adalah Brigadir Dewi Sri Mulyani yang wajahnya di jadikan meme dan booming di sosial media. Saat ini Brigadir Dewi bertugas sebagai anggota Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Satlantas Polrestabes Bandung. 


Ia sendiri awalnya cukup kaget ketika fotonya langsung tersebar di internet dengan sedikit ‘bumbu’ didalamnya. 


“Iya memang enggak menyangka sampai seperti itu. Perasaan saya, ya biasa saja sih hanya saja enggak menyangka,” tuturnya, Jumat (20/2). “Awalnya itu keponakan ngasih yang tulisan bentar lagi Valentine.‘Mau ngasih cokelat tapi enggak punya pacar. Di situ kadang saya merasa sedih’. Saya ya senyum saja lihat itu,” lanjutnya. 


Tapi siapa sangka nih sobat souja. Ibu tiga anak ini ternyata sama sekali tidak keberatan lho kalau fotonya dijadikan meme. Asal ada syaratnya nih. Brigadir Dewi meminta agar masyarakat bisa membuat plesetan yang mendidik dan tidak sekedar sebagai hiburan semata, serta masih dalam batas-batas norma kesopanan. 


“Misalnya yang saya inginkan, 'Kalau kamu melanggar lalu lintas. Di situ kadang saya merasa sedih'," tambah Brigadir Dewi. "Saya sadar (gambar meme) ini sudah nggak kebendung dan sudah terlanjur beredar luas. Itu hak asasi orang juga untuk bebas berekspresi. Tapi masih ada normanya.Kalau yang jelek-jelek kan gimana rasanya. Saya kan Polwan, saya juga seorang istri dan punya suami serta anak," tutup ibu Polwan ‘Disitu Kadang Saya Merasa Sedih’.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/02/2019 - 09:32 WIB
Kamis, 07/02/2019 - 09:17 WIB
Jumat, 01/02/2019 - 09:33 WIB