Freddie Highmore Bicara Kemungkinan Perankan Spiderman
Selasa, 10/03/2015 - 14:46 WIB
 
 
Jakarta -

Sony Pictures Entertainment telah mengumumkan bahwa karakter Peter Parker dalam film lanjutan Spiderman tak akan dimainkan kembali oleh Andrew Garfield. Beberapa nama aktor muda masuk ke dalam bursa calon pengganti Andrew, salah satunya adalah Freddie Highmore, aktor asal Inggris yang kini memerankan Norman Bates di serial Bates Motel. Jika Sobat masih ingat, Freddie pernah naik daun sebagai aktor cilik berbakat lewat film Charlie and The Chocolate Factory dan August Rush.


Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (6/3/2015), Highmore sendiri yang memulai kabar ini dengan menyebutkan bahwa dirinya sangat antusias jika ada tawaran untuk memerankan Peter Parker alias sang Manusia Laba-laba. Memang hingga kini belum ada pengumuman maupun konfirmasi resmi dari Sony dan Marvel mengenai nama aktor yang bakal menggantikan Andrew Garfield di proyek reboot alias daur ulang superhero buatan Stan Lee itu.


Melalui sebuah wawancara bersama salah satu media, Highmore mengekspresikan ketertarikannya untuk menerima peran sebagai Spider-Man jika ditunjuk.


"Jelas saya akan senang untuk mempertimbangkannya. Itu akan sangat fantastis. Saya kira kita hanya akan menanti bagaimana hal-hal itu berjalan. Kalian selalu merasa seperti kalian dapat mengenalinya. Dia itu tipe pria sekolahan yang tak mungkin ada di dalam kelompok orang-orang keren, tapi ia sangat cerdas dan berhasil menemukan kepercayaan diri dengan menjadi Spider-Man - di sisi lain hidupnya". ungkap Highmore mengenai kepribadian Peter Parker sepengetahuannya.


Hingga kini, film baru Spider-Man masih belum berjudul. Namun, sosok Drew Goddard tengah diawasi untuk menjadi sutradara sekaligus penulis naskahnya. Dylan O'Brien dan Logan Lerman juga digosipkan tengah diincar menjadi sang Manusia Laba-laba. Spider-Man diperkirakan tampil di film solo terbarunya pada 28 Juli 2017 setelah muncul di Captain America: Civil War yang rencananya rilis 6 Mei 2016. Tahun ini, Avengers: Age of Ultron mengisi jadwal franchise superhero Marvel Studios pada 1 Mei 2015 yang disusul dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-