G-Friend Jiplak SNSD?
Sabtu, 17/01/2015 - 15:09 WIB
 
 
Jakarta -

Nampaknya memang girl band SNSD menjadi inspirasi bagi sebagian besar girlband, termasuk grup baru yang menamakan diri mereka G-Friend. Namun menariknya, G-Friend yang baru debut ini tampaknya meniru konsep dari lagu debut SNSD yang bertajuk Into The New World.

 

gg

G-Friend akan debut dengan lagu berjudul Glass Bead dan sudah merilis video teasernya. Dalam teaser tersebut, para member G-Friend mengenakan kostum dengan rok mini warna putih dan menari di ruangan olahraga.

 

Yang membuat mereka nampak mirip dengan SNSD adalah bagian koreografinya. Beberapa gerakan mereka sedikit mengingatkan para netizen dengan MV 'Into The New World'. Bahkan sebagian fans juga menuding bahwa kostum serta musik yang dibawakan G-Friend benar-benar mirip dengan lagu SNSD tersebut.

gg


Meski diduga meng-copy konsep Into The New World, beberapa fans SNSD tampaknya tidak terlalu membesar-besarkan hal ini dan lebih memilih untuk menunggu video Glass Bead dirilis secara full. Namun tetap saja, beberapa SONE merasa tak terima dan mengkritik girlband baru tersebut.

 

"Mereka sukses menarik perhatian orang dengan kontroversi ini, bila mereka memang punya skill maka mereka memang bagus. Bila tidak, mereka akan lenyap," ujar salah satu netizen.

 

Bagaimana menurut sobat Souja ? Apakah girl band G-Friend memang menjiplak konsep SNSD?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-