Gajetto Geek Cafe Resto: Konsep Cafe Ramah Lingkungan nan Unik
Minggu, 06/07/2014 - 14:12 WIB
 
 
jakarta -

Sobat Souja yang butuh tempat nongkrong dan diskusi yang cozy, kembali soulofjakarta.com menghadirkan alternatif keren buat Sobat. Nama cafenya Gajetto Geek Cafe Resto , dari namanya sudah terbayang dong konsep yang ditawarkan oleh cafe yang teletak di bilangan Kemang Selatan VIII, No.67 H - I Jakarta 12730 ini? Sejumlah interior unik dihadirkan untuk meyakinkan unsur ramah lingkungan, 3R (Reuse, Reduce dan Rycycle) seperti wastafel yang terbuat dari CPU Macintosh G3, kursi dari krat minuman dan tadahan gelas dari cakram flopi disk. Kombinasi kreativitas tersebut di dapat dari Dion Wayne dan Aditya Stark, founder Gajetto Geek Cafe Resto untuk menarik minat pengunjung melalui tema electronic and game recycled items. 
 
  

Lalu menu apa saja yang menjadi andalan disini? Sama seperti restoran kebanyakan, Gajetoo Geek Cafe menawarkan aneka appetizer, main corse, dessert, teh dan kopi. Salah satu menu main course favorit adalah Gajetto Fried Rice, nasi goreng telur dimasak dengan paprika berpenampilan menarik, tentunya direkomendasikan bagi penyuka menu pedas. Sedangkan untuk minumannya ada Poison Ivy, yaitu jus lemon yang diblender dengan daun mint, segar bukan? rasa asam lemon dikombinasikan dengan kesegaran mint. Ada lagi Red Coffee, kombinasi red raspberry, kopi dan susu dalam satu sentuhan. slurrp, menggugah selera!
 
 
 
 
Gajetto Geek Cafe Resto beroperasi setiap hari, buka pukul 10.00 hingga 22.00. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 25.000 sampai dengan Rp 50.000 untuk menu utama, Rp 25.000 - Rp 35.000 untuk aneka minuman. Info lebih lanjut silakan kunjungi akun twitter@geek_gajetto atau melalui blog mereka di geekgajetto.wordpress.com

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-